Emoticon di YM kok ga gerak sih?

Tadi..waktu pake YM kok emoticon-nya ga gerak..Jadi ga bagus ngeliatnya juga.
Restart YM, ga membantu. Restart kompie juga ga ngaruh..
Akhirnya tanya ama mas google aja sengihnampakgigi dengan keyword "emoticon not animate"

Ternyata ada solusinya..dari softpedia

Tipsnya adalah:
  1. Buka Internet Explorer atau Control Panel, cari Internet Options.
  2. Pilih tab Advance.
  3. Di bagian settings cari dan centang Play animations in webpages yang ada di bagian multimedia.
  4. Apply.
  5. Restart Yahoo Messenger.
  6. Beres deh sengihnampakgigi




~the blog of Rosadora~

Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)