Gita Gutawa - Parasit

Sejak KP jadi suka nonton TV dan denger-denger lagu Indonesia. TV kan nyala terus tuh dari pagi ampe malem. Acara-acara musik mulu lagi di TV teh. Nah tadi siang adanya "Boombastis" lagunya jujur aja gua ga tau, itu lagu apa. Tapi, liriknya itu loh...hahaha bikin pengen ketawa. Amat sangat ilmiah. Ooo, ternyata lagunya Gita Gutawa, Parasit siul dan yang hebatnya lagi dia sendiri yang nyiptain lagu ini...mantap

Berikut liriknya yang bikin gua pengen ketawa..

Gita Gutawa - Parasit

petir membangunkanku
dari mimpi burukku
selama ini ku hanya terperangkap
dalam medan magnetmu
baru kusadari
kau seperti parasit
minta ini itu
kau minta padaku dengan semaumu
cukup sudah ku kini mulai gerah
ku perlu oksigen
untuk aku bernafas
tanpamu

reff:
pergi kau ke ujung dunia
dehidrasi di gurun sahara
hilang di segitiga bermuda
pergi kau ke luar angkasa
hipotermia di kutub utara
hilang di samudra antartika
dan jangan kembali
parasit parasit parasit (parasit)
kau memang parasit
parasit parasit parasit parasit

mulanya malu-malu
lalu jadi benalu
minta ini itu
kau minta padaku dengan semaumu
cukup sudah
ku mulai naik darah
ku seperti bom atom
yang siap meledak karenamu

repeat reff

parasit parasit parasit
kau memang parasit
minta dibayarin
minta ditraktirin
minta dianggarin
minta dijemputin
minta ditelponin
minta di sms-in
minta dibeliin
dasar kau parasit ah…


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

3 comments:

kacakaca said... Reply

lagu ini emang lumayan enak sih dan liriknya juga lucu...hehe...

Grace said... Reply

Iya, begitu gua denger pergi kau ke ujung dunia, dehidrasi di gurun sahara, hilang di segitiga bermuda, hipotermia di kutub utara, hilang di samudra antartika, langsung aja gua suka lagu ini..

Pulang-pulang langsung gua cari lagunya..dan sekarang lagi gua dengerin...hahaha

Anonymous said... Reply

Gw juga suka lagu ini..
Lucu n menggelitik!! =p
Lirikny tipikal anak SMA bgt.. Yg baru blajar kosakata ini itu. [Sok gede bgt gw ya!! hahaha]

-VC-

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)