Swamedikasi: Obat Tetes Mata untuk Bayi

Hari Sabtu...suka ada kasus menarik aja... sengihnampakgigi

Hari ini ada bapak, ibu bawa bayinya. Mereka mau beli obat tetes mata untuk bayinya (4 bulan), tanpa menyebutkan keluhannya. Mereka nanya, "Apa yah obat tetes mata yang cocok untuk bayi?" garupalegarupalegarupale
Cerita selanjutnya bisa diduga sendiri jelir.

Tidak lama, ada lagi bapak, ibu bawa bayi. Sama, mereka mau beli obat tetes mata untuk bayi, tapi bukan bayi mereka. Keluhannya si bayi itu suka ada belek-belek mata gitu.
Cerita selanjutnya..sama, bisa diduga sendiri kan..

Hmm..menurut teman-teman nih:
Ada ga sih obat tetes mata khusus bayi? di brosur salah satu produk tetes mata yang saya baca ga ada keterangan produk itu untuk golongan umur berapa aja..alias, dianggap universal.

-edited on Sept, 25th 2009-
Karena, banyak yang mengakses artikel ini dan membutuhkan informasi yang lebih dari ini, dapat mengakses artikel lain yang telah saya tulis juga di sini, mengenai tetes mata bayi.
Cerita selanjutnya dari 2 cerita di atas adalah, AA memberikan salep mata eritromisin kloramfenikol. Sebenarnya, tidak bisa langsung diputuskan kedua kasus di atas memerlukan eritromisin kloramfenikol untuk mengobati penyakit kedua bayi tersebut. Lebih baik dikonsultasikan pada dokter agar diketahui penyebab penyakit dan obat yang tepat untuk bayi Anda.



Pesan sponsor




Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)