Carita de Angel

Dulce Maria.. siapa sih yang ga tau si Dulce Maria dengan malaikat penolongnya yang adalah mama tercintanya.. Dengan kata-kata khasnya "Cipirili", anjing kesayangannya si "Chiripa". Saking lucunya dia, orang Indonesia pun jatuh cinta dan membuat sinetron yang serupa tapi tak sama dengan Carita de Angel. Bosen deh...napa sih bikin sinetron harus jiplak-jiplak sinetron laen??


Ya udah, denger lagunya aja lah..
WMA 64 kbps
Carita de Angel opening song
(Singer: Tatiana) 1,4 Mb
Liriknya

Carita de Angel closing song
(Singer: Hampir semua personel Carita de Angel) 706 Kb
Liriknya harus dicari dulu, waktu itu pernah beli Citra ada terjemahannya sengihnampakgigi

Lagu-lagu telenovela yang pernah di-upload klik sini


Pesan sponsor



Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

4 comments:

AkaneD'SiLa said... Reply

wah wah wah
aku age nyari ost carita de angel ma amigos nhe...
tapi yang amigos aku dah dapet..
thx nhe yang carita de angel nya..
huft

Grace said... Reply

Sama-sama...
Amigos juga saya punya sih kalo lum ketemu :D

m e y said... Reply

mau mariana dan silvana doong :)

deta said... Reply

maria bellen dong :)

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)