Puzzle Hacker

Blogwalking ke 1 blog orang India..ngeliat postingannya soal puzzlehacker. Apaan tuh?
Setelah web-nya gua buka..ternyata tebak-tebakan dengan clue yang bisa dijawab kalau punya mental hacker gitu (kata web itu loh...People with a HACKER mindset may proceed..)
Akhirnya coba deh maen puzzle yang paling sering dimaenin..ternyata, gua cuma bisa buka ampe halaman ke-4 (dari 74 halaman.....)

Tertarik mencoba mental hacker Anda?
Ya, kalau ga punya mental hacker asal logikanya jalan mah pasti bisa menyelesaikan puzzle-nya..
Btw, ada hadiahnya loh..

Nokia N70 for the first person who finishes this puzzle...
(ga tau ya ada yang udah menangin nih hadiah ato belum :D)

Sok atuh diakses nih web
http://www.puzzlehacker.com/





~the blog of Rosadora~




Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)