Rosalinda, Por Tu Amor

Kalau satu-satu dibikin artikel..lama-lama bingung juga mau nulis apa.. Jadi ini digabung aja deh, Rosalinda dan Por Tu Amor. Sama-sama keluaran tahun 1999 (Weh, udah 10 tahun..), sama-sama dari Televisa. Tapi, tentu saja yang maennya beda. Rosalinda ada Thalia dan Fernando Carrillo, kalau Por Tu Amor itu Gabriela Spanic dan Saul Lisazo. Waktu penayangan kedua telenovela ini di Indonesia tampaknya tidak berjauhan (udah lupa jelir kira-kira jaman SMP dulu lah).

Rosalinda, akhirnya Thalia muncul lagi..dulu kan sempet lah di TV ga ada Thalia..hahahaha.. Pasangannya juga bukan Fernando Colunga, tapi Fernando Carrillo yang perannya jadi pianis itu. Seperti namanya yang Rosalinda... film nya dipenuhi oleh bunga mawar. Film dibuka dengan lagu Ay, Amor (sayang euy ga gitu jernih nih) sok atuh sekalian nyanyi-nyanyi nih liriknya.. Fernando Jose, waktu pertama kali ketemu Rosalinda langsung nyiptain satu lagu judulnya..Fuerte (Fuerte versi ga kepotong tapi kualitasnya....hmm). Ada yang nemu partiturnya?? Mau dong kalo ada..walau ntah kapan maennya sengihnampakgigi.



Untuk Por Tu Amor, ada kenangan tersendiri..hahahahahaha. Bermula dari seorang teman yang memotong rambutnya jadi seperti Brisa, jadi deh dia "dinamain" Brisa, tentu ada Sergio-nya, Maria del Cielo dan Marco Duran-nya...hahahahahahhahaha.. Lanjut dengan sang penyanyi si Charlie Zaa, yang pernah nongol juga di Betty La Fea sebagai bintang tamu.
Charlie Zaa, ga cakep kok..tapi suaranya bagus...
Dengerin aja nih di lagu Por Tu Amor, sambil nyanyi-nyanyi dengan liriknya tentu saja.



*Semua file audio-nya WMA 64 kbps


~the blog of Rosadora~

Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

Nivho Del Cielo said... Reply

kok yang por tu amornya gk bisa?
ada link yg lain gk?

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)