Ada Apa dengan TelkosmelFlash Corporate Hari Ini?

Baru saja mendownload 1 track OST dengan size 5MB dari suatu domain korea, menggunakan flashget dengan 5 jet download (kalau ga diganti setting-annya) sambil attach flashget ke mail students yang besarnya 3,7MB, sambil main mafia wars (dengan browser opera turbo dan show no images sengihnampakgigi). Waktu untuk mendownload track tersebut ditambah kegiatan tambahan lain itu adalah 11 menit.. dengan average speed download 6,97KBps Tumben-tumbenan cepat dan ga putus-putus. Jadi dicek deh di speedtest.net. Hasilnya,
Download speed 0.11 Mbps dan Upload speed 0.06Mbps.

Ooo, mayan tuh paling ga dobel dari kemaren. Kemaren download speednya cuma 0.05 Mbps.. Tapi, jadi bingung nih..ini dalam rangka apa? Kan, belum awal periode? (da belum bayar lagi). Pasti udah lewat quotanya yang 500MB itu..

Mumpung lagi agak cepet, kayanya terusin aja deh download tu lagu 1 album, upload-upload, blogging-blogging, maen-maen..
Tapi bahaya juga nih..tugas gua ga beres-beres... Tes awal Kimkli baru 1 nomer yang diperiksa :P

Kira-kira ini cuma kondisi sesaat atau kondisi menuju perbaikan? kalau cuma kondisi sesaat... kayanya jadi deh putus hubungan dengan telkomselflash coporate, kalau untuk perbaikan, dipikir-pikir dulu deh nerusinnya juga..salah sendiri sudah sangat mengecewakan >:P

Sis, you don't have to download the songs.. I'm downloading it now sengihnampakgigi, 3 tracks simultaneously jelir. Just prepare your flash disk on monday.



~the blog of Rosadora~


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)