Nama-nama Antivirus

Seperti biasa...buka facebook ya buka bagi-bagi. Pertanyaan yang muncul dan yang masih bisa dijawab tadi adalah:

Siapakah pakar keamanan cyber kelas dunia yang belum lama ini berkunjung ke Indonesia?
HINT: Baca koran.
HINT URL: http://tinyurl.com/yafr9fj
Point Balance: 10.400
Peter NortonJohn McAfee
Mariuca TalpesEugene Kaspersky

Eh?? nama-namanya ga asing lagi.. sering baca sebagai merk antivirus. Kecuali Mariuca Talpes aja tuh yang entah siapa..(maaf). Setelah googling, ketemu deh jawabannya adalah Eugene Kaspersky.

Ternyata, dari situ berasal nama-nama antivirus itu... Kalau Norman itu apa yang bikinnya namanya Norman? Tapi yang pasti buatan Norway. Eh, berarti ada 2 produk buatan Norway yang gua pake dong..Norman Antivirus & Opera. Mantap juga nih Norway.


Pesan sponsor





Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)