Penghasilan Pertama dari Internet :P

Hahahahaha...
Akhirnya bisa juga dapet uang dari Internet :D
Memang sih ga banyak.. cuma 10 ribu doang.

Uang ini diperoleh dari aplikasi bagi-bagi yang ada di facebook. Dengan menjawab pertanyaan yang diberikan, saya mendapat uang recehan lah gitu.. Mulai ikutan aplikasi ini sejak tanggal 14 Agustus 2009 dan baru tanggal 12 Oktober 2009 ada hasilnya.. Lama banget ya? Ya namanya juga ngumpulin recehan.

Perlu diingat, pengumpulan poin dibantu oleh para-para downline.. jadi saya ucapkan terima kasih untuk para downline saya yang sudah membantu..sayangnya, udah pada ga aktif nih.. ujung-ujungnya ngumpulin recehan sendiri deh.
Untuk para downline saya...sok atuh lah giat menjawab pertanyaannya lagi. Males buka di PC atau laptop? Bisa kok diakses lewat HP, saya pake Opera Mini 3 di HP yang selalu membantu saya mengumpulkan uang recehan di facebook.

Mau ikutan?
Silakan klik di sini.

Butuh info lebih lanjut?
Bisa dibaca di sini.


~the blog of Rosadora~



Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

kacakaca said... Reply

hahaha akhirnya dibayarkan juga...
saya mah dari kantor diblok, kalo pake hp boros batere...susahnyaaa....huhuhu....

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)