Ponzi Scheme & Profzi Scheme

Sebagai salah satu orang yang gemar mencari uang di internet, saya sudah membuka banyak situs yang menjanjikan uang datang dengan mudahnya..
Website yang paling sering muncul adalah website dengan kedok menjual e-book tips-tips sukses dengan harga miring (katanya). Karena ada modal awalnya alias harus bayar saya sih ga tertarik..huehehehehehe.. Cerita selanjutnya standar, cari bawahan alias downline.. Nah dari para downline ini lah uang itu bisa datang (dengan hitungan-hitungan berdasarkan tingkatan upline). Dari awal sih sudah tidak percaya, makin tidak percaya dengan adanya website ini, dicek atuh ya..

Mekanisme tersebut dikenal sebagai Skema Ponzi (Ponzi Scheme). Ponzi diambil dari nama Charles Ponzi yang sebenarnya bukanlah penemu atau pencipta dari skema tersebut. Skema seperti itu telah ada sejak Ponzi belum lahir. Diberi nama skema Ponzi karena dialah yang menggunakan skema tersebut dengan uang yang cukup besar dan terkenal di seluruh Amerika Serikat..

Yang mana sih yang namanya Charles Ponzi? Ini nih orangnya:

Sebenarnya... postingan in tadinya bukan mau ngomongin mas Ponzi :P, tapi karena nemu komik lucu dari phdcomics ini.... PROFZI SCHEME...heheheheheh



Huekekkekekkekkekk...

Eh..eh...eh...
Mau tau ga macem apa website yang pake skema Ponzi ini...mungkin ada nih di link-link di bawah ini...cek aja satu-satu... Semoga Anda langsung mengenalinya. Soal Anda percaya atau tidak dengan tawaran tersebut..terserah Anda :D

~the blog of Rosadora~



Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)