N Seoul Tower


Menara apakah ini?

N Seoul Tower dengan nama lama Namsan Tower itu menara yang ada di Seoul, tepatnya di gunung Namsan. Menara ini awalnya berfungsi sebagai menara pemancar, tapi..tampaknya sudah menjadi objek wisata. Selain itu, menara ini simbolnya kota Seoul. Dari menara ini katanya hampir seluruh kota Seoul bisa dilihat. Setiap malam ada atraksi lampu-lampu yang katanya adalah atraksi yang harus dilihat.


AlShin & AnSol ke menara ini..untuk nulis-nulis di gembok terus gemboknya dipasang deh di menara itu dan kuncinya dibuang ke bawah... Katanya sih itu gembok janji gitu, kalau gemboknya dibuka janjinya batal, makanya tu kunci dibuang... Liat tuh gembok pink bentuk kaos..lucu tapi mahal (KRW 10.000~IDR 80.000), nah itu kan pake kombinasi..jadi gimana buang kuncinya ya :-?
Couple things selain gembok itu ada juga Tile wall. Jadi pasangan membeli tile (ubin) dengan harga KRW 5.000 terus ubin itu ditulisin juga, dan ditempel di sana..

Lanjut...
Ada Teddy Bear Museum.. Ini sama seperti yang di Goong itu bukan ya? Yang di Goong itu kalau ga salah katanya di Jeju Island.. Harga tiketnya..Adult (19+) 8,000 won / Teenager (14~18) 6,000 won / Children (13or less) 4,000 won.




Selain hal-hal yang disebut di atas masih banyak lagi. Macem di lobby nya ada free entertainment, ada restoran berputar, jendela-jendela nya yang bertuliskan nama-nama kota di dunia, cable car untuk naik ke puncak menara, dll.

Info dari visitseoul.net
Address Hangangno 3-ga Seoul Mail Center Yongsan-gu SEOUL
Tel 02-3455-9277
Hours: 10:00~24:00
Holidays: none
Admission: 1,000~7,000won
Website : www.nseoultower.com

Subway
line1, Seoul station
Driving & Parking
Please use public transportation


Gambar dari:
k-popped
N Seoul Tower official web
Korea Sparkling


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)