Opening Pandora Box

Entahlah apa itu kotak Pandora, bentuknya kaya gimana.. yang gua kotak itu harusnya ga dibuka...
Hmm,,,hari ini sepertinya aku baru membuka kotak itu :((
Ya..begitulah... rasa tak enak setelah membukanya..mending ga usah dibuka aja dari dulu ya...

Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

kacakaca said... Reply

Pandora box itu kalo ga salah isinya setan-setan ya? :P
Emang abis buka kotak apaan? hehe...
PM yah...

Grace said... Reply

Pandora box.. bahkan rasanya tidak pernah terpikirkan tentang kotak itu. Membukanya memang benar-benar membuat terkejut...

Hm... tapi rasanya rasa tidak enak waktu itu udah ga ada :) hehehehehe

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)