Penghasilan dari klik iklan ~ bisa dari mana saja

Sudah banyak orang yang mengenal situs-situs PTC di internet, ada yang benar-benar membayar dan ada yang hanya bohongan (scam). Untuk yang belum tahu, situs PTC itu adalah situs yang menyediakan iklan untuk diklik dan kita sebagai pengklik iklan akan mendapat komisi. PTC itu merupakan singkatan dari Pay to click, hmm.. untuk saya sebagai pejuang untuk mendapatkan komisi sih kepanjangannya jadi Paid to click :D.

Saya sudah mengikuti banyak situs PTC tapi banyak yang tidak jelas ujungnya karena sulitnya mendapatkan referral sehinga lama sekali payout nya.. Jadi, saya mengikuti program payback saja yang ditawarkan oleh blog gajiptc. Lumayan, untuk mendaftar dan melakukan klik 20 kali saya sudah mendapatkan komisi. Padahal dari program ptc yang saya ikuti belum bisa payout karena belum melakukan klik minimal 50 kali.. Berikut cuplikan gambarnya:





Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)