PTC unik

Di blog gajiptc diulas mengenai ptc aneh tapi nyata. Karena penasaran saya membaca artikel tersebut. Yang aneh dari ptc tersebut ternyata mengenai payout-nya, berikut yang disampaikan di blog gajiptc yang diambil dari FAQ-nya:
You get paid once you reach the minimum payout. The minimum payout is set at $0.01 for the first cashout, $0.05 for the second, $0.10 for the third and $0.20 for every one after that. Once you reach the minimum amount, you can withdraw your money instantly to either AlertPay or Paypal.


Karena rasa penasaran tadi, akhirnya saya coba juga nih ptc. Lalu, saya cari juga FAQ tersebut. Sayangnya saya tidak menemukan pernyataan tersebut. Yang saya temukan adalah:

Minimum Paypal Payout is $0.01 & Alertpay is $1


dan

Because we use mass pay to eliminate PayPals fees we must ask users to agree to a 1% processing fee. For every payment that goes out we must pay fees. For some users it may be more profitable to wait until a $1 cash out at which time you will only pay 1 cent in fees.

Hari ini, saya baru daftar dan sudah memenuhi minimum payout-nya (yang bener-bener minim). Tapi, mari dicoba saja payout-nya demi menghilangkan rasa penasaran... Request sudah dikirim, tapi masih pending...

Akhirnya, berhasil :D (tunggu 1 hari aja) berikut cuplikan gambarnya:

*Jumlah memang ga ada artinya... cuma seneng aja bisa payout :P


Kalau tertarik/mau coba/ikutan penasaran.. bisa daftar di sini:


Selamat mencoba


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)