Esia-ku diblokir???

Tadi pagi saat melihat HP esia ku... ada " 1 New Message". Setelah dibuka ternyata pengirimnya adalah 555. Isi SMS nya intinya sih nyuruh isi pulsa.. tapi yaaaaahhhhh.... ANEHHH BANGET DEH.. Katanya gini
Sisa saldo talktime anda adalah (1,2000,$iF_lTASK_CurBalance) dan saat ini nomor anda terblokir. Silakan isi ulang sebelum waktu pemutusan


Bagian yang bahasa pemograman itu pasti mau nunjukkin pulsa gua berapa. Nah.. karena pulsanya ga diliatin, aku cek via *555, dikasih tau deh pulsaku berapa dan ternyata memang aktifnya sampe tgl 10 ( 2 hari lalu). Seperti biasa saya mah perpanjang masa aktif aja via 789. Tapi, oh tapi.. TRANSAKSI ANDA GAGAL!!!... WHAT??? Rasanya dulu pernah ada sms dari esia klo kurang masa aktif panjangin aja sendiri via 789. Lah sekarang kok ga bisa??? Apa karena diblokir itu ya??? Beuh apa yang kulakukan sampe diblokir segala??? Emang ga boleh gitu keseringan memperpanjang masa aktif via 789??? Terus untuk apa SMS promo yang nulis boleh perpanjang masa aktif via 789 (terlebih lagi, kenapa juga selama ini bisa-bisa aja.. klo emang ga boleh ya udah aja sistemnya harusnya udah default ga bisa manjangin nomer sendiri...). Duh jangan bilang kena getah lagi kaya pengalaman pahit dulu... Di sana yang punya bug, kita yang ga sengaja (kan nyoba2) make malah kena getahnya....

Ah, lagi bokek lagi kudu beli pulsa jadinya...
Nyeb!

Intinya, setelah masa aktif berakhir, ga bisa perpanjang masa aktif lagi... Isi pulsa dulu baru bisa hehehe...

Cara perpanjang masa aktif esia ketik sms ini, kirim ke 789:
WaktuJumlah harinomer esia

Jadi, untuk memperpanjang masa aktif nomer esia 02191000000 selama 5 hari kirim sms ke 789 dengan isi:
Waktu 5 02191000000




Pesan sponsor



Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

qi_ling said... Reply

hushhh..

Iklan di sebelah F**X* kok anda malah pake provider lain.. kumaha etah.. ;p

Gw juga seringan pake 789. Hahaha

Grace said... Reply

lah jangan spekulasi dong.. siapa tau saya pake multi-provider..

hehehehe...

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)