Chase Excellence, Success Will Follow

A famous quote from 3 Idiots by humare Baba Ranchordas :P,
Success ke peeche mat bhagi, kabil bano, success tao jhak marke ayegi..
Haha, ge ngerti ah.. bahasa Inggrisnya aja ya..
Dont run behind success, try to achieve excellence, success will come looking for you
Sebenarnya, quote ini ga berarti apa-apa sih. Hanya saja, saat hal itu datang baru deh saya benar-benar merasakan itu. Apa yang sudah saya lakukan dengan excellent, akhirnya mendatangkan kesuksesan kepada saya. Rasanya seperti mimpi saat dapat tawaran A, B, C, D, E, F, ..., Z... hahaha lebay :P.


Tapi, lebih dari quote 3 Idiots.. ada yang lebih berkuasa.. Pedang Roh, Firman Tuhan..

Kolose 3 : 23 - 24
Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah Tuan dan kamu hamba-Nya.
Akhir-akhir ini ada sih yang mengganjal saya soal ini.. Tapi entah kenapa malah saya sendiri yang menyadarkan diri saya.. Terima kasih Tuhan masih ada Roh Kudus yang mengingatkan saya.. ampuni saya ya Tuhan...

Ya mungkin inilah saat saya diproses untuk menuju level yang lebih tinggi.

Semoga bisa memberkati...


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)