GaziBux Ltda. baru daftar, sudah bisa payout :D


PERHATIAN!!
Situs Gazibux ini memang membayar pembayaran pertama (entah sekarang). Namun, setelah saya ikuti beberapa lama, Hal-hal ini yang terjadi :
Perubahan mata uang yang digunakan. Awalnya USD menjadi HKD yang hanya sepersepuluh USD. Akibatnya, komisi perklik juga hanya menjadi 0.01 HKD bukan USD.
Untuk payout, diperlukan investasi terlebih dahulu (dalam USD). Untuk free member, pembayaran total maksimum dari awal hingga akhir hanyalah 750% dari nilai investasi. Nah, ini kurang jelas apakah 750% itu dihitung juga konversi dari USD menjadi HKD. Karena jika saya investasi 1 USD, berarti saya hanya berhak meminta pembayaran selamanya adalah 7.5USD atau dengan liciknya itu menjadi 7.5 HKD saja? Kalau hanya 7.5 HKD jelas itu namanya rugi. 1 USD ~ 10 HKD. Berarti rugi 2.5 HKD dong. Karena alasan ketidakjelasan ini dan harus investasi maka saya sudah tidak berminat meneruskan klik-klik di sini.
Saya pribadi menyatakan Gazibux Ltda. sebagai situs PTC yang scam.

Untunglah saya menemukan penggantinya yang telah membayar saya beberapa kali yaitu nxbux.com. Silakan dibaca keterangannya di artikel yang berjudul Nxbux.com, PTC yang patut dicoba


GaziBux itulah nama PTC yang baru saya ikuti. Ceritanya, hari ini,saya mengklik salah satu iklan di iDR-CLICKIT, iklan tersebut memuat tulisan seperti ini:
"Langsung daftar gan, PO nya 0,01 sudh terbukti Paypal kita tambah dollarnya,..Sukses selalu ". Saya tahu $0.01 itu kecil.. cuma Rp. 100,- tapi yaa... boleh deh dilihat..

Awalnya saya curiga ini seperti paidtoclick.in yang memang minimum payoutnya adalah $0.01 dan dengan hari itu juga mendaftar bisa payout.. tapi kliknya harus banyak dulu.. hehehe

Setelah iklan dari tadi iDR-CLICKIT terbuka, saya mendapat informasi bahwa nilai 1 klik adalah $0.004. Ya udah deh.. lumayan. Akhirnya saya mendaftar di GaziBux dengan menekan tombol registernya..

Ada 5 iklan yang tersedia untuk diklik saat itu, jadi saya sudah punya $0.02.. hehehe memenuhi syarat untuk payout. Akhirnya saya coba untuk payout saja langsung lewat paypal (kalau belum punya paypal, silakan daftar saja langsung, tinggal klik link paypal ini). Tak lama kemudian, datanglah email notifikasi. Langsung meluncur ke paypal.. dan saldo paypal sudah bertambah $0.02.. hehehehe... Ini buktinya (klik gambarnya untuk ukuran yang lebih besar):

bukti payout dari GaziBux, instan, tertarik ikut? daftar di sini: http://www.gazibux.com/?ref=gerusho

(bukti ini harus saya upload juga di forum sebagai persyaratan untuk mendapatkan pembayaran berikutnya... :D, tapi entah kenapa belum ada tombol create new topic nya.. ya sudah menyusul saja..)

Silakan..silakan... ikutan daftar :D klik saja langsung di banner ini, lalu klik register :D



Pesan sponsor




Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)