Payout Pertama dari iDR-CLICKIT

Kembali bertemu dengan saya dalam tema PTC.. Saya sudah mengikuti PTC iDR-CLIKCIT ini cukup lama.. terdaftar sejak 25 November 2009. Loh kok lama banget sih? 1 tahun ikutan baru payout sekarang? Sabar.. ada alasannya..

Kenapa lama mencapai minimum payout (Rp. 20.000)?
  1. Saya tidak rajin melakukan klik iklan (baik standar maupun mini & tiny) karena tidak punya koneksi internet yang available setiap saat.
  2. Saya hanya membuka web iDR-CLIKCIT 1 kali dalam sehari, saya tidak tahu kalau iklan mini & tiny bahkan terkadang standar yang bisa diklik bisa muncul beberapa kali. Kalau beruntung bisa mendapat iklan mini & tiny lebih dari 10 perhari.
  3. Saya tidak punya referral (sampai bulan kemarin akhirnya ada teman saya yang menjadi referral saya dan dia aktif melakukan klik).
Setelah saya punya referral yang aktif, walaupun baru 1 orang ditambah saya sering klik iklan miny & tiny.. maka kenaikkan penghasilan di iDR-CLICKIT mulai terasa.. Kemarin, penghasilan saya telah dikirimkan ke rekening saya.. hehehehe...
Nih, bukti transfer-nya.. (klik untuk gambar yang lebih besar)
Payout idr-clickit


Tertarik mencoba? atau tertarik membantu saya? Silakan saja daftar di sini



Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)