Yeah :D

Setelah sekian lama nge-blog dan ikutan banyak program mencari uang di internet, akhirnya blog saya, yang beralamatkan di http://rosadora.blogspot.com ini memberikan hasilnya juga.. Hari ini saya baru tahu kalau sudah ada kompensasi yang dibayarkan oleh ID Blognetwork ke rekening bank saya... Senangnya... :D. Emang jumlahnya berapa? Lumayan besar lohhh.... Penghasilan terbesar saya dari internet hingga saat ini, bahkan lebih besar dari asistensi 8 kali pertemuan praktikum kelas reguler... (dan setelah gajian praktikum kelas internasional.. ternyata gaji ngasistenin 7 kali pertemuan kelas internasional pun kalah besarnya dengan kompensasi dari ID Blognetwork ini...)

Senangnya telah diberi kesempatan untuk melakukan review... Merasa sangat beruntung sekali. Padahal hampir saja job itu hangus karena saya telat cek email.. Yah, rejeki memang ga kemana-mana.. betul ga?

Thanks for everything God.. Thanks for fulfilling all my needs (not all my wants) :D


-ditulis saat ngaso di detik-detik terakhir-


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)