Crop Circle Love Phobia

Saat mendengar heboh-heboh crop circle di Indonesa, jujur saja saya malah teringat film Korea yang pernah saya tonton. Judulnya adalah "Love Phobia". Ternyata yang berpikiran seperti ini bukan hanya saya, saat saya iseng mencari di google, ternyata cukup banyak juga yang mengaitkan crop circle dengan Love Phobia.

Love Phobia menceritakan kisah dua orang pemuda-pemudi yang merupakan teman dari kecil. Yaitu Jo-Kang dan Ari (Jo-Kang = pemuda, Ari = pemudi, dan entah kenapa si Ari dipanggil Ari Ari dong dong.. hehehe, emang agak dong dong tuh :P). Mereka bertemu saat Ari pindah ke desanya Jo-Kang. Ari sudah menarik perhatian banyak orang dengan selalu memakai jas hujan berwarna kuning (walau tidak hujan) dan (seingatku) selalu membawa kadal. Ari bersekolah di tempat yang sama dengan Jo-Kang, tentunya ada perkenalan di depan kelas. Di saat itulah Ari memberi tahu mengapa ia selalu berpenampilan seperti itu. Dia bilang dia itu "sumber kesialan", jadi siapapun yang menyentuh dia akan sial. Dia menggunakan jas hujan dan membawa kadal itu untuk mencegah ada orang yang mendekatinya. Tapi, tentu saja kecuali Jo-Kang.. Akhirnya setiap Jo-Kang menyentuh Ari, pasti saja Jo-Kang sial, entah terluka atau sakit.

Beberapa tahun kemudian, saya mereka sudah dewasa... Ari sempat menghilang beberapa kali, Jo-Kang kebingungan Ari ada di mana. Jo-Kang bekerja sebagai teller di sebuah bank, suatu saat dia melihat ada Ari.. Ari duduk di kursi tunggu, Jo-Kang sedang melayani customer, tapi Jo-Kang tidak bisa konsen, dia takut Ari hilang lagi.. akhirnya Jo-Kang meninggalkan customer-nya dan langsung mendekati Ari yang sedang duduk. Apa yang dia lakukan? Dia melepas tali sepatunya dan mengikat kaki Ari ke kursi itu, supaya Ari tidak hilang lagi... Owwww...

Ari saat ditanya ke mana ia pergi selama menghilang selalu menjawab dengan jawaban yang mengherankan.. (Sepertinya ini yang ia jawab hehhe, udah agak lupa juga sih) Entah ditangkap godzilla, diculik UFO.. Kadang dia bilang kalau dia itu adalah makhluk luar angkasa.. Hahaha, khayalannya booo... Haduh apa rasanya ya waktu Jo-Kang denger itu? (kayanya setengah percaya setengah ga percaya.. hahaha)


Akhirnya setelah sekian lama ketahuan lah si Ari itu selama ini hanya membual (ya iyalah ya.. :P). Jo-Kang melihat Ari di rumah sakit.


Ternyata dia itu kena AIDS sejak kecil.. tapi dia hebat loh, dia tahu dia itu kena penyakit mematikan sejak kecil, dia tahu kalau dia bisa menularkan penyakit itu pada orang lain, makanya itu dia bilang sama pengasuhnya kalau dia harus pakai jas hujan dan bawa kadal itu supaya tidak ada orang yang dekat-dekat dia.. MANTAP.

Ya, selama dia menghilang, Ari itu sedang dirawat di rumah sakit. Agak-agak lupa gimana, Jo-Kang itu pernah melihat foto-foto crop circle (yang kalau ga salah foto-foto punya Ari). Saat ternyata Ari sekarat, Jo-Kang ingin menyenangkan hati Ari dengan "mengundang" UFO ya tentunya pake crop circle dong.

Jadi, dibuatlah crop circle oleh Jo-Kang (Nah, adegan inilah yang membuat saya tidak percaya crop circle di Indonesia itu adalah jejak UFO). Jo-Kang menghiasi crop circle tersebut dengan lampu-lampu..




Bagian ini.. romantis lah :D
 Jo-Kang membawa Ari ke tengah-tengah crop circle.. Tentunya Ari terharu..(saya juga...hahaha). Setelah beberapa lama mereka di sana, Jo-Kang nyeletuk, "Mana sih ni UFO, ga dateng-dateng.. apa mereka ga liat tanda ini?". Tapi tentu saja bukan film Korea kalau cowoknya ga romantis :P, Jo-Kang bilang lagi, "Tenang pasti ada UFO yang datang..." dan akhirnya... tada.. datanglah UFO kerlap-kerlip.. tapi, beroda dua.  Jo-Kang menaiki sepeda UFO (ada lampu kerlap kerlip di sepedanya) mengelilingi Ari. Argghhh.... romantis banget sih Jo-Kang.. Di sela tangis-menangis itu, Ari nyeletuk, "Jo-Kang, kenapa sih kamu itu percaya-percaya banget gua itu alien?".


Bagian ini.. hmmm, entahlah..
Ari pun tersentuh dan tentu mereka menangis jadinya... Tiba-tiba.. deng..deng..deng.. Ada cahaya terang dan Jo-Kang (juga saya yang nonton) hanya bisa bengong.

Ari menyuruh Jo-Kang untuk berbalik, jangan melihat dia, Jo-Kang pun menurutinya sambil menangis-nangis..
Setelah cahaya itu hilang, tidak diceritakan lebih lanjut, tapi saya yakin si Ari menghilang.

Aih..aih.. jangan-jangan beneran si Ari Ari dong dong itu emang makhluk ruang angkasa :P

Yang mau nonton sok cari aja di youtube.. banyak da.. :D


~Don't forget.. You are the first human that have dated an alien~ 
bwahahahahaha, memang kalau acting harus total :D

Lagu favorit:
Tirokaka kurukuru kandabia saurusia.. (Ari bilang kadalnya itu keturunan dinosaurus)
Whatever dari The Melody

Soalnya dari ampir 30 lagu di OST-nya cuma 2 (ternyata ada 3) ini yang ada kata-katanya.. hehehe.

Jo-Kang nya cakep.. hahahahah


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

5 comments:

anggriawan said... Reply

hm.. mungkin film ini dijadiin inspirasi sama anak UGM yg lagi pacaran sama alien.. :D

muthe said... Reply

terlepas dari benar atau tidaknya crop circle itu buatan manusia atau alien, gw sih sebel aja dengan media yang terlalu berlebihan mengekspos berita ini.

ok lah andai kata alien yang bikin, cuma 1 alasannya, ladang gandum di amerika udah kepenuhan sama crop circle yang lain :p

dan ada hal-hal lain yang harusnya lebih difokuskan ketimbang crop circle doang :D

Grace said... Reply

@anggriawan:

Whahahaha.. bener kayanya mah Gri...


@muthe:
Betul Muthe.. lebay banget media di Indo teh.. yang ga penting yang dibahas2.. yang penting malah dikubur dalam-dalam

drummerfan said... Reply

udah punya lama filmnya tapi belom ditonton

Anonymous said... Reply

Kasian bngttt si ari kena aids :( .. Apa dia ga bakalan nikah tuh sampe meniggal ?

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)