IM2 reminder penganggu!!!

IM2 reminder... dengan koneksi yang sangat lambat yang disediakan oleh IM2 saya tunggu IM2 reminder itu untuk ter-load sempurna. Katanya saya hanya perlu menunggu 60 detik saja untuk membaca gangguan tersebut. Lucunya, di bagian bawah pengumuman itu ada tulisan jika notifikasi tersebut masih muncul setelah 60 detik itu silakang menghubungi nomor tertentu yang kode areanya adalah 021. Bah, situ yang punya bug kenapa konsumen disuruh buang uang untuk nelpon. Kebetulan saya ingin mengakses blogger.com ini..jadi itu alamat pertama yang saya ketik dan ternyata keluar reminder sok penting itu. Setelah saya tunggu 60 detik, eh setiap saya ketik blogger.com pasti keluar itu lagi. Saya hapus semua cookies, cache, dan apapunlah semua yang di firefox itu... tetap saja keluar..KETERLALUAN. Ganti pake IE, sama tuh.. Untung ada opera mini ini.. Sempat terpikir, ya sudah dituruti saja maunya si IM2 itu, saya akses juga tuh si indosatm2.com mau update data pelanggan. Beuh, masuknya aja sejuta taun. Aduh.. harusnya sih masuk web indosatm2 itu dianggap intranet dong. INI INDOSATM2 maunya apa sih?

Untuk yang mengalami hal serupa dengan saya ini.. yang saya lakukan hanya menunggu. Tapi, mungkin coba matikan komputer Anda dulu lalu nyalakan kembali, mungkin dapat menghilangkan gangguan IM2 reminder ini. Waktu itu karena saya terlampau kesal, saya matikan saja komputer saya tapi baru saya nyalakan beberapa jam kemudian dan sudah hilang gangguannya tersebut.

*kalau tidak berhasil dengan cara yang saya gunakan, tidak perlulah ngata-ngatain blog ini (dengan imbuhan Go pula) sampah. Makanya saya sarankan Anda cara selanjutnya, silakan baca di bawah ini*

Hmm, atau ada yang mau coba telepon nomor kontak di sana? Siapa tau dikasih tau alasannya kenapa, ntar tolong kasih tau saya kenapa hal tsb terjadi :D

Semoga beruntung,
semoga juga ada orang IM2 yang baca ini dan segera memperbaiki yang harus diperbaiki.


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

12 comments:

Anonymous said... Reply

ternyata ada yang senasib dengan saya :D
saya coba matikan komputer dlo akh ...

Anonymous said... Reply

gmn nie im2..,..
apa perlu ditut=runkan ky MUBARAQ...
hahaha

Anonymous said... Reply

ternyata senasib... udah pairing masih aja!
ga profesional! Saya sudah telp cust service dan mereka bilang sdh di disable... ehh tetep nongol.
abis waktu gara2 ngurusin yang beginian.
Bener2 amatiran! bikin reminder tapi ga tau cara ngilanginnya.

Anonymous said... Reply

sekalian aja pelanggan im2 dikasi "reminder" untuk beralih ke operator lain ......

Anonymous said... Reply

anjritttt tul bang!!! rese biss

Anonymous said... Reply

nih muncul lagi hari ini!!!!!!!!! lebih parahnya tidak dikasih nomor tlpon , udah nunggu 60 menit tetap aja begitu, udah matiin kompi tetap aja begitu !!!! sekarang gua akses lewat kompi teman bah !!!!!!!

Anonymous said... Reply

Parah banget... Mungkin ini akal2an Indosh*t M2 nya aja biar trafficnya ga penuh. Jadi dia ngubah semua alamat untuk di redirect ke Reminder sialan itu. Sangat annoying. Udah di disconnect/connect. Masih tetep sama aja. Hal2 sepele kyk gini bisa bikin pelanggannya turun lho... Karena masih bnyk yg lebih bagus dari IM2.

Anonymous said... Reply

ane tadi nelp customer servicenya di 02178546900 ane marahin aj tuh cs,,, klo bikin pengumuman lewat email aja jng maen sabotase browsing segala,,, alhasil katanya di matiin im2 remindernya,,, guuds deh jadi ga kesel lage,,,,

Anonymous said... Reply

Indos4t parahhhh bangedddd... bikin kesal aja.. meski udah ditunggu 60 detik tetep saja muncul reminder.. kenapa mesti pake reminder macam gituan... malah muncul nama 4ri Nurh4y4ti, bego bangeddd indosat

hatsu said... Reply

memang dodol nih. sampai sekarang saya juga ngalamin. sampai sekarang ga bisa ke halaman gmail saya. tiap panggil gmail, keluar reminder page lagi. udah gitu, pas panggil lagi, gitu lagi. ga kelar-kelar remindernya.
tapi kalau buka url lain, ngga kaya gitu??

sentimen sama gmail kali ya?

reminder buat apa sih kaya gitu, mending kirim ke alamat email aja. buang-buang duit, quota dan waktu pengguna saja.

asep bu said... Reply

Sama ane juga parahhhhh!!!!!

Anonymous said... Reply

cara yang lebih manjur, pindah provider gan,

sekarang yang CDMA/EVDO lancar dan lebih murah

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)