Masa Tenggang Esia

Saya dititipkan nomor esia yang harus dijaga agar tidak hangus. Tentunya penting untuk mengetahui kapan harus mengisi kembali pulsa ke nomor tersebut. Karena nomor tersebut pasif (tidak digunakan), maka saya harus ingat kapan masa tenggang nomor itu berakhir.


Tapi.. aneh sekali, tidak seperti operator seluler lainnya yang memberi tahu kapan masa tenggang berakhir, operator esia ini tidak memberi tahu kapan masa tenggang berakhir. Padahal seingat saya saat awal-awal saya mulai menggunakan esia, saya dapat mengetahui akhir masa tenggang. Terutama saat sudah memasuki masa tenggang, saat cek pulsa melalui *555, akan diberi sms balasan yang berisi sisa saldo talk time dan akhir masa tenggang.

Saya akhirnya cek saja di web esia, myesia.com, mengenai informasi ini. Yang saya temukan adalah:
 Masa tenggang esia prabayar 30 hari.

Ternyata seperti kebanyakkan operator seluler lainnya. Padahal saya kira yang akan saya dapatkan, masa tenggang esia prabayar tidak terhingga.. hahahahaha *ngarep*..

Baiklah, semoga informasi ini berguna. Untuk orang-orang yang mendapat "kerjaan" seperti saya, harap saja rajin mencatat kapan masa tenggang nomor tersebut, agar tidak hangus nomornya :D



Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

4 comments:

epsoprint said... Reply

keren

Pungbear said... Reply

sekedar informasi juga, hp esia yang udah lama nggak dipakai dikiraiin udah mati..
Masa aktif: 16/11/11 (telpon *555)
tapi pas nelpon *955 "account anda akan dihapus dari sistem pada tanggal 14 januari 2013" ..

baguslah panjaaangg masa tenggangnya,,

bloggerdit said... Reply

punya saya sdh 2 bulan ini masa tenggang masih bs ditelepon..agak aneh juga,,padahal kita butuh juga kapan expirednya

Aisyah said... Reply

@Pungbear:Makasih ya infonya

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)