Menulis

Kemarin saya mendapat sebuah pesan di facebook saya dengan subjek "Menulis", pesan tersebut dikirimkan oleh seorang senior saya. Isi dari pesan tersebut adalah tawaran untuk menjadi kontributor dalam website kesehatan yang setahu saya memang dikelola oleh beberapa rekan sejawat saya. Dia mengatakan tulisan-tulisan saya "oke-oke euy". Hmm, padahal tulisan saya biasa saja :P.

Dia terkesan dengan tulisan yang saya buat, tepat 2 tahun lalu, 17 Januari 2009 tentang sebuah alat canggih yang baru saya lihat. Padahal pada tulisan yang saya buat di note facebook itu hanya terdiri dari beberapa baris saja dan beberapa gambar. Tidak banyak penjelasan mengenai alat tersebut.. hanya gambaran umum cara kerjanya.. Tapi tulisan sederhana itu ternyata (katanya) memperlihatkan rasa kecintaan saya terhadap dunia farmasi.

Ya, saya ingin berbagi pada dunia ini apa yang saya dapat bagikan. Tapi, untuk sekarang ini kok saya malah bingung apa yang akan saya kirimkan ke website itu ya? Menulis di sana tidak semudah menulis di blog sendiri. Kalau di blog sendiri, ya lebih bebas lah :D. Apa ya topik menarik yang bisa ditulis, tidak terlalu berat namun penting untuk diketahui.. hmm..hmm..

Menulis.. baiklah semoga ide itu muncul :D


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)