Nxbux.com, PTC yang patut dicoba

Telah membayar saya dua kali dalam 3 hari masa bergabung
Klik di sini untuk daftar

Kemarin, saya baru saja mendaftar di PTC Nxbux.com ini karena saya mendapat informasi kalau bisa langsung payout pada hari yang sama sat kita mendaftar. Ya, betul baru daftar langsung payout. Iklan yang bisa diklik oleh standard member ada 5 iklan dengan komisi perkliknya adalah USD 0.01. Sebenarnya cukup mencurigakan juga PTC ini, karena semua iklannya menuju website yang sama, yaitu Nxbux.com sendiri. Tapi, ya sudah saya coba saja.. toh, nothing to lose, ga rugi apa-apa.

Di Nxbux.com, ketentuan payout untuk standard member (saat saya daftar) adalah sebagai berikut, minimum payout: USD 0.00; minimum click to payout: 0 clicks; interval between payout: 15 days.

Setelah klik 5 iklan ~ USD 0.05 saya coba payout melalui PayPal., tanpa fee pula. Karena sistem pembayarannya tidak instan, maka saya tidak mendapatkan email notifikasi pengiriman payout ke akun PayPal saya. Tapi, saat tadi pagi saya cek email, ternyata ada email notifikasi ada kiriman uang sebesar USD 0.05 ke akun PayPal saya. Hehehe :D. Masih di bawah 24 jam, sesuai dengan apa yang dituliskan di situs tersebut..Justify Full
Ini bukti pengiriman uangnya..
(klik untuk tampilan yang lebih besar)
bukti pembayaran pertama dari Nxbux.comTadi, saya masuk lagi ke web Nxbux.com saya coba lihat informasi terbaru di sana, ternyata ada beberapa perubahan ketentuan di sana. Untuk standard member, ada perubahan pada minimum click to payout, menjadi 15 klik yah setara klik 3 hari, lalu interval between payout menjadi 1 hari saja :D. Untuk minimum cahsout tetap USD 0.00.

Selang 1 hari saja, saya coba payout lagi.. karena saya sudah melakukan 15 klik. Nih bukti pembayaran kedua dari nxbux.com, untuk pembayaran kali ini dilakukan dengan cepat.. mungkin hanya berselang sekitar setengah jam, saya telah menerima notifikasi pengiriman uang.. hehehe
(klik untuk tampilan yang lebih besar)
bukti pembayaran kedua dari nxbux.com
Tertarik? Ayo buruan daftar, sebelum terjadi perubahan ketentuan atau situs ini terlanjur scam.. :D :D :D
Klik di sini untuk daftar
Klik di sini untuk daftar



Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

widi said... Reply

iya beneran loh.. aq udah dapet kiriman ke paypal ku..

ikutan aja deh.

tapi sayang aq blm payout lagi.. perlu 50 klik, aq baru 25 klik.. hehehe

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)