Apaan sih orang-orang ini?

Apa-apaan sih orang yang mencari informasi di dunia internet ini.. Kecewa dengan hasil pencarian Anda? Yah, saya pernah kecewa dengan 1 blog yang penuh dengan SAMPAH.. Betul-betul itu adalah sampah. Saya mencari suatu informasi yang berkaitan dengan waktu, dengan tanggal, dengan hari yang akan datang. Tapi informasi yang saya dapatkan hanyalah informasi sampah dengan judul artikel palsu. Isi informasi tersebut hanyalah hasil kopi tempel dari suatu web berita, dan Anda tahu, berita kadaluwarsa.. berita beberapa tahun lalu. 

Kalau Anda kecewa dengan hasil pencarian Anda seharusnya yang Anda salahkah adalah mesin pencari, bukan sang pemilik blog. Apalagi dengan mengatakan "blog ini" bahkah dengan imbuhan GO pada kata blog dan diikuti dengan kata "ini sampah". Kenapa? karena mesin pencari lah biang kerok orang-orang menggunakan metode nulis judul artikel yang bakal dicari orang tapi isinya ga mutu.

Jujur saja, saya dalam menulis blog selalu berusaha menulis judul yang nyambung dengan isinya. Menurut saya dengan kata kunci menghilangkan im2 reminder dan nemplok ke postingan blog saya yang judulnya IM2 reminder pengganggu!!!, itu mah jelas bakal nemplok. Wong keyword yang dipake pas dimasukkan ke mesin pencarinya itu ada 2 kata yang sama dengan judul postingan saya. Nah, dari judul tersebut apakah saya menjanjikan solusi?? TIDAK. Di situ saya adanya marah-marah. Tapi, karena cukup banyak yang cari cara itu.. ya saya kasih tau cara saya untuk mengatasi si IM2 reminder itu.. Lah, daripada ga sama sekali? Kalau ga puas dengan isi artikel itu ya udah.. Kenapa juga harus masuk berkali-kali ke artikel tersebut dan merasa ga puas terus mengata-ngatai blog ini sampah? Paling ga yang saya tulis itu kenyataan.. bukan asal kopi tempel.

Oh iya.. saya juga coba mencari dengan keyword yang sama dengan yang Anda gunakan soal si im2 reminder itu.. lebih sampah mana dengan situs-situs di atas blog ini yang saat dibuka isinya hanya hasil pencarian lagi? Udah bagus masuk ke sini tau ada orang yang senasib, tau apa yang saya lakukan supaya bisa bebas dari im2 reminder.. nah ini malah ngata-ngatain lagi.. Anda tidak membayar sepeser pun untuk informasi ini.. kenapa Anda harus menghargai blogger dengan kata-kata tidak pantas seperti itu? Ngeklik iklan di sini juga ga...

Baiklah, beranjak pada 1 orang yang sok kenal yang sok bisa menilai orang tanpa mengetahui latar belakang cerita yang sebenarnya.. Kenapa sih? Emang untung ya klo komen kaya gitu? Cape deh


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

renypayus said... Reply

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaah gue benciii banget sama blog yang isinya mesin pencari juga.

*numpang curhat*

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)