Hari Depan yang Penuh Harapan

Saturday, January 17, 2009 at 4:05pm
Baru aja kemaren denger khotbah soal hari depan yang penuh harapan..Hari ini merasa harapan itu sudah hilang..

Wew, tampak aku sedang diuji ama Tuhan..
semoga aku tahan uji..
"..dan tahan uji menimbulkan pengharapan dan pengharapan tidak mengecewakan..."

Tampak hari-hari ini Tuhan lagi ngomong:
" Woi...Ada Aku..napa takut sih? Napa mengandalkan kekuatanmu sendiri? Napa mengandalkan hikmatmu sendiri?"

Jadi inget lagu kesukaan gua..yang udah lama ga gua denger
Trust..trust in the Lord, lean not on your own understanding. In all, all of your ways acknowledge Him. He'll make your path straight.

yang diambil dari Amsal 3:5

Dalam seminggu ini gua diingatkan 3 ayat:
  1. Roma 5:4b,5a
  2. Yeremia 29:11
  3. Amsal 3:5

Abis ngenet mau Komsel..
(disini kok gua jadi lebih rajin ya..harus dipertahankan sampai Bandung nih) 

TRUST IN THE LORD

Trust, trust in the Lord
Lean not on your own understanding
In all, all of your ways Acknowledge Him
He'll make your path straight

Chorus
Trust, trust in the Lord
Lean not on your own understanding
In all, all of your ways Acknowledge Him
He'll make your path straight

You'll be my guide for life
I'll walk by Your side
With Your hand in mine
I'll go where You lead me

Chorus

My eyes can only see
The ground beneath my feet
Your dreams are greater
Your ways are higher
O Lord please show me

Chorus (twice)

Bless my thoughts
My dreams
my imaginations

Step by step
Your delight
Your creation


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)