Senangnya hatiku..


Hari ini, saat praktikum belum dimulai, beberapa praktikan telah datang dan mereka memohon agar pretest diubah menjadi post test, dan sedikit chit chat mengenai name tag.. Tiba-tiba mereka bertanya,

"What was the post test in inorganic lab? The smartest, the prettiest..."
" Hahaha, it was just questionnaire.. tradition, tradition..."
"Then, who got the highest score?"
(kirain teh mereka nanya karena itu post test jadi siapa di antara mereka yang paling tinggi nilainya..)
"We didn't make scoring for that"
"Ah, of course Grace.."
(dang! baru nyadar maksudnya itu toh... hahahahha, makasih, makasih... makasih yah secara ga langsung kalian telah memilih saya sebagai asisten favorit hehehehehe)
Saat diskusi aspirin.. beberapa praktikan bertanya, "Grace, will you be our assistant for whole lab?", saya jawab, "No,..." (maunya menjelaskan kalau tiap modul beda asisten). Lalu mereka balas yang intinya adalah, "Jadi asisten kami terus lah.."

Hehehehe.. nice to hear that:)

Thanks JUNIORS... You all motivate me to teach better, to learn more, to become a good lecturer one day :D


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

anggriawan said... Reply

cihiy.. asisten favorit nih ye..

kebalikan sama gw, beberapa junior gw mengingat gw sebagai asisten yg killer.. XD

btw, kalau baca blogmu dari google reader, ada tulisannya "by Grace, S.Si, Apt." ciyeee.... ;))

Grace, S.Si, Apt. said... Reply

@anggriawan:
Hahahaha, soalnya aku itu pernah ngerasain praktikum yang tidak jelas dan menurutku, kegalakan ga menolong apa-apa.. Memangnya dengan menjadi asisten killer, praktikumnya jadi jelas? ga kan... hehehehhe

Jadi ya aku sih berusaha untuk menjadi asisten yang bisa mengajar dan mengajarnya ga pake kegalakan (kecuali sampai titik tertentu di mana kegalakan itu harus diterapkan).


Hahahaha, iya aku kan emang pake namanya Grace, S.Si., Apt. di sini... udah cape2 sekolah ya dipake saja toh gelarnya di mana-mana.. hahahaha

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)