I do....

"I do love her..", said Robin Haiden...


Waktu pertama kali denger itu.. Kok rasanya janggal ya "I DO love her.." kan biasanya cukup "I love her.." dan tentunya ga ngerti apa itu maksudnya kenapa pake DO di situ..

Tapi, entah kenapa sekarang jadi sering banget tuh make DO itu... Oh yeah...dan mendapat perasaan...iya perasaan da sampai sekarang ga dicari tuh artinya si DO di situ.. Hanya saja saat kutuliskan kata-kata itu.. Artinya jadi lebih kuat, artinya jadi BENAR-BENAR.. Eh ternyata kalau to be juga ya... Kaya kata-kata di alone again itu..

I do love you
I do care for you
I do don't know you
You do make me worry
You do disappointed me
You do don't know I do love you
I truly am indeed.. Alone again, Naturally...

Hahahahahahahahaha,,,,,


I do decide not to care for you anymore... It does really tiring thing.



Never put someone as your priority in life when you just an option in their life....

Have a good life



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tuhan, Patah Hati, Jiwa Hancur

Hari-hari ini... hari-hari yang berat dalam hidupku.
Feeling lonely.. no friends..

Tapi,, tentu saja ada Tuhan yang selalu setia menemaniku.. yang sayangnya hati ini ga bisa merasakannya...

Ciciiiiiiiiiii... baca ini dongggggg.....

Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka; 
(Mazmur 147:3)

Korban sembelihan kepada Allah ialah jiwa yang hancur; hati yang patah dan remuk tidak akan Kaupandang hina, ya Allah. 
(Mazmur 51:19)
 
Iya ci... dirimu patah hati (ini patah hati ga ada urusan ama perasaan dengan orang laen ya.. ini patah hati bener-bener patah hatiiiii)... Kalau mau diobatin, dateng dong sama yang mau menyembuhkannya. Jangan diem aja, jangan nolak, bahkan.. jangan malu untuk datang sama Tuhan!!! Tuhan ga mandang hina cc yang ancur ini.

Iya ci... jiwamu hancur.. itu justru persembahan untuk Tuhan.. Tuhan mau terima cici yang seancur-ancurnyaaaaaaaaaa... Tuhan ga pandang hina cici..
 
 
 SEMANGAT!!! 
 
You have no friends here, but you have the one and only and the greatest friend up there..
The one that always mindful of you, care for you, even.. now He's thinking of you!!!

Jesus thanks for being my friend...



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Indosat Mobile: Mudah, Murah!

Indosat, operator yang terkenal dengan sinyal kuat nya, tentu saja merupakan operator yang sangat mendukung dalam aktivitas mobile.  Baru-baru ini Indosat meluncurkan layanan baru, Indosat Mobile. Di Indosat Mobile ini, Indosat menawarkan beberapa inovasi, kemudahan, dan tentunya yang menguntungkan.
Langkah-langkah Hidupkan Suksesmu!


Indosat Mobile cocok untuk karyawan, wirausahawan, maupun remaja yang memiliki mobilitas yang tinggi, yang biasanya membutuhkan akses komunikasi baik melalui akses voice (telepon), text (sms), dan internet terutama pada jam kerja (05.00-17.00).

Nah, Indosat Mobile menawarkan paket voice, text, dan internet dengan tarif kompetitif dan tentunya terjangkau yang berlaku selama jam kerja (05.00-17.00). Pilihan yang mudah dan murah juga lengkap ditawarkan dalam tiga paket yaitu, paket harian, mingguan atau bulanan.
Contohnya untuk paket harian, dengan Rp. 2000,- layanan yang diperoleh sudah mencakup 150 menit menelepon ke sesama Indosat, 150 SMS, dan 1 MB akses data. Tentu saja, tarif murah ke operator lain juga ada dalam layanan Indosat Mobile ini, yang memang baru didapatkan jika memilih paket mingguan atau bulanan. Jika dibandingkan dengan tarif di luar paket Indosat Mobile jelas terlihat bahwa Indosat Mobile ini memberikan keuntungan tersendiri.

Selain itu, layanan ini dilengkapi dengan layanan Indosat World, layanan portal terintegrasi yang memudahkan Anda untuk mengakses berbagai layanan seperti online registration, news, finance, m-banking, location info, hingga games melalui ponsel. Sangat mendukung kan?

Layanan ini bisa dinikmati baik pelanggan prabayar maupun pascabayar, untuk pelanggan prabayar cukup melakukan pendaftaran via *888#, pelanggan pascabayar harap menghubungi galeri Indosat terdekat. 

Untuk pengguna Blackberry dan adalah pelanggan pascabayar, bisa mendapatkan discount 50% untuk langganan layanan Blackberry Full Service Bulanan (Blackberry on Demand) dan Blackberry Regular (BIS). Discount ini berlaku sampai 31 Desember 2011 lohhh.

Dalam starter pack, telah disediakan 5 nomor pilihan, tapi jika Anda ingin pilih nomor sendiri, bisa juga... Anda bisa mendapatkannya dengan dikenakan biaya dari Rp. 1500 hingga Rp. 1 juta.

Yuk, Hidupkan suksesmu dengan Indosat Mobile!





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

I'm Letting Go

"I'm Letting Go" is a song I wrote shortly after moving to Nashville last year. God was very clearly calling me to lay down some old dreams and to pick up some new ones. The process required a lot of trust; I felt like I was bungee jumping in faith! When I sat down with Ian and Tony to write the song, all I had was the title. I told them how God was asking me to fully trust Him with my future, and they understood. When we finished, I think we were all floored by how it turned out. Its amazing to see the song ministering to so many people because it is so personal, yet Im learning that its also so relatable. (Francesca Battistelli) (From the album, WOW Hits 2009)
My heart beats, standing on the edge
But my feet have finally left the ledge
Like an acrobat
There’s no turning back

(Chorus)
I’m letting go
Of the life I planned for me and my dreams
I’m losing control of my destiny
It feels like I’m falling and that’s what it’s like to believe
So I’m letting go......

This is a giant leap of faith
Trusting and trying to embrace
The fear of the unknown
Beyond my comfort zone

(Chorus)
I’m letting go
Of the life I planned for me and my dreams
I’m losing control of my destiny
It feels like I’m falling and that’s what it’s like to believe
So I’m letting go......
Giving in to your gravity
Knowing You are holding me
I’m not afraid

(Chorus)
Feels like I’m falling and that’s what it’s like to believe
Feels like I’m falling and this is the life for me

For I know the thoughts that I think toward you, saith the LORD, thoughts of peace, and not of evil, to give you an expected end. - Jeremiah 29:11 (KJV)

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. - Yeremia 29:11

나 여호와가 말하노라 너희를 향한 나의 생각은 내가 아나니 재앙이 아니라 곧 평안이요 너희 장래에 소망을 주려 하는 생각이라 - 예레미야 29:11 (KRV)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Lintah

Ya, itulah dirimu....

Lintah! Lintah! Lintah!
Nemplok, keluarin hirudin, nyedot ampe kenyang, coplok, meninggalkan bekas luka....


Leecher! Leecher! You are a Leecher.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Kamu, kamu, kamu

Baiklah tulisan ini untuk kamu dah...

Kamu nyebelin, ngeselin, pitékéeun, pelit... tapi terkadang itu hanya karena aku yang terlalu kompleks... 
-deng- hahahahahaha...

Please don't be unavailable when I need you. I'm waiting for you.
 
 


 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Ujian yang Sebenarnya

Ujian yang sebenarnya tengah kujalani... Ah, jadi lupa kemaren nulisnya apa...
Intinya sih... teringat satu lagu: I surrender All.

Saat ini, di saat sudah tidak ada lagi kekuatan, waktu pun semakin menipis.. dan hebatnya ada campur tangan pemerintah segala dengan membuat libur 2 hari berharga saya... cuma satu hal yang bisa saya katakan:

God, I surrender to You... I surrender all of these things to You, I won't lean on my own understanding..

Saat kudapatkan ide, hikmat, itu bukan aku ya Tuhan.. itu Engkau.. bukan kuatku, bukan gagahku, bukan kepintaranku, bukan hebatku... Itu semua dari-Mu ya Tuhan...


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

God will make a way

God will make a way, where there seems to be no way. He works in ways we CAN NOT see. HE will make a way for me.


AMEEEENNN

"Come to ME, all you who are weary and burdened, and I will give you rest." Math 11:28

"Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat. Aku akan memberikan kelegaan padamu."


Lord, here I am..


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Obat Herbal Terstandar

Tulisan ini bukan tulisan berbayar, bukan merupakan promosi pihak tertentu, tulisan ini murni untuk pengetahuan. Tulisan ini dibuat karena sudah tidak lama menulis tentang kefarmasian dan kebetulan baru-baru ini melihat iklan suatu produk herbal yang iklannya cukup WAAAHHHH...

Pada iklan produk tersebut saya melihat suatu hal yang sangat diekspos oleh iklan tersebut yaitu pada bagian ini:


TERBUKTI SEBAGAI OBAT HERBAL TERSTANDAR

"Hmmm, and then so what gitu loh kalau produk itu obat herbal terstandar????" 
Mungkin itu yang terpikirkan oleh Anda.. Agar pertanyaan Anda itu terjawab, Anda harus mengetahui apa itu "obat herbal terstandar".

Baiklah... saya mulai dulu dengan kata yang satu ini: JAMU.
Nah, kata ini pasti sudah tidak asing di telinga Anda... ya bayangkan kata itu dalam pikiran Anda..

Berdasarkan apa yang saya pernah dapatkan saat kuliah dulu... produk-produk seperti itu adalah OBAT ASAL ALAM. Nah, untuk obat asal alam ini, digolongkan menjadi tiga kelompok:

Obat Tradisional atau JAMU.
Yang termasuk dalam kelompok ini adalah obat asal alam yang:
Aman, tentu saja... obat tersebut harus aman..

Klaim khasiat empiris, artinya khasiatnya itu belum dibuktikan secara ilmiah tetapi khasiatnya itu sudah dipercaya oleh orang, dan khasiatnya itu bisa dikenal orang karena disebarkan dari mulut ke mulut... *jadi inget jaman belajar bahasa sunda dulu... papalepa apa papalefa ya... hahahaha.. definisi dongeng mun teu salah...*

Memenuhi syarat mutu, iya dong jelas... harus itu!


Obat Herbal Terstandar
Yang termasuk dalam kelompok ini adalah obat asal alam yang:
Aman, tentu saja...

Klaim khasiat uji praklinik, nah ini dia nih.... untuk obat herbal terstandar, khasiatnya sudah diuji secara ilmiah secara praklinik. Artinya, produk tersebut sudah diuji pada hewan dan terbukti berkhasiat... Kalau ada yang bingung bagaimana bikin hewan uji masuk angin (untuk menguji obat herbal untuk mengobati masuk angin), atau kapan nunggu hewan uji datang bulan (untuk menguji obat herbal untuk mengatasi nyeri haid).... sejujurnya saya juga tidak tau ya gimana itu.. hehehhee.. Tapi pernah dikasih tau... misalnya untuk yang obat masuk angin itu.. jadinya salah satu yang dipantau itu suhu tubuh hewan uji... ya tentunya hewannya dibuat demam dulu (caranya.. pasti ada... tenang saja)..

Standardisasi bahan baku, satu lagi nih yang beda dengan jamu. Pada obat herbal terstandar, bahan baku yang digunakan haruslah bahan baku yang memiliki kualitas tertentu.. supaya produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang seragam dan terulang.. Jangan sampai hari ini bikin enak, besok ga enak.. ya semacam begitulah...

Fitofarmaka
Yang termasuk dalam kelompok ini adalah obat asal alam yang:
Aman, tentu saja...

Klaim khasiat uji klinik, nah lebih hebat dari obat herbal terstandar nih.. Pada fitofarmaka, khasiatnya sudah diujikan secara klinik, yaitu diujikan pada manusia. Fitofarmaka ini bisa disejajarkan dengan obat-obat bukan herbal dalam hal klaim khasiat, karena pada obat-obat nonherbal, mutlak dibutuhkan klaim khasiat yang telah dibuktikan secara klinik.

Standardisasi bahan baku, yah sama lah kaya yang di atas...

- dan entah kenapa bagian ini adalah bagian favorit dosen, pasti aja ada pertanyaan, "Apa perbedaan Jamu, OHT, Fitofarmaka"... Ya, artinya wajib diketahui..-

Kembali ke topik obat herbal terstandar. Sekarang sudah jelas kan mengapa produk tersebut sangat "bangga" memberi tahu seluruh dunia kalau produk tersebut sudah naik derajat ke OBAT HERBAL TERSTANDAR. Dengan naiknya derajat tersebut tentunya produk tersebut lebih terjamin.. sehingga konsumen diharapkan lebih memilih produk tersebut daripada yang statusnya lebih rendah??? Bukankah begitu? 

Untuk saya pribadi, untuk produk obat asal alam ini, tentu saja.. kalau ada yang sudah Obat Herbal Terstandar saya memilih yang Obat Herbal Terstandar.

Semoga membantu :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Mengenal-Mu

Lagu dari GMB yang sudah sering terputar di laptop saya ini, yang sering saya dengar, bukan lagu yang asing tentunya....

Pagi ini... lagu ini, lagu yang sama yang biasa saya dengar ini... terdengar oleh saya.. dan ada yang berbeda. Rasanya wooooowwww.. damai, menyempatkan untuk berdiam diri untuk menikmati lagu ini... benar-benar mengucap syukur atas hidup ini... benar-benar ditantang juga untuk mengenal Tuhan lebih dan lebih lagi... 

GMB - Mengenal-Mu
Bila kubuka mataku
Dan lihat wajah Mu
Kuterkagum

Bila kulihat hidupku
Dan karya tangan Mu
Kutersanjung

Kar’na semua yang baik
Dalam hidupku
Itulah karya Mu
Kau b’ri k’sempatan yang baru

Reff :
Dan kuingin mengenal Mu Tuhan
Lebih dalam dari s’mua yang kukenal
Tiada kasih yang melebihi Mu
Ku ada untuk menjadi penyembah Mu

Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, gunung batuku, tempat aku berlindung, perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku! 
Mazmur 18:3

The LORD is my rock, and my fortress, and my deliverer; my God, my strength, in whom I will trust; my buckler, and the horn of my salvation, and my high tower.-KJV
Psalms 18:2

여호와는 나의 반석이시요 나의 요새시요 나를 건지시는 자시요 나의 하나님이시요 나의 피할 바위시요 나의 방패시요 나의 구원의 뿔이시요 나의 산성이시로다



Have a blessed May :D



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments