Indosat Mobile: Mudah, Murah!

Indosat, operator yang terkenal dengan sinyal kuat nya, tentu saja merupakan operator yang sangat mendukung dalam aktivitas mobile.  Baru-baru ini Indosat meluncurkan layanan baru, Indosat Mobile. Di Indosat Mobile ini, Indosat menawarkan beberapa inovasi, kemudahan, dan tentunya yang menguntungkan.
Langkah-langkah Hidupkan Suksesmu!


Indosat Mobile cocok untuk karyawan, wirausahawan, maupun remaja yang memiliki mobilitas yang tinggi, yang biasanya membutuhkan akses komunikasi baik melalui akses voice (telepon), text (sms), dan internet terutama pada jam kerja (05.00-17.00).

Nah, Indosat Mobile menawarkan paket voice, text, dan internet dengan tarif kompetitif dan tentunya terjangkau yang berlaku selama jam kerja (05.00-17.00). Pilihan yang mudah dan murah juga lengkap ditawarkan dalam tiga paket yaitu, paket harian, mingguan atau bulanan.
Contohnya untuk paket harian, dengan Rp. 2000,- layanan yang diperoleh sudah mencakup 150 menit menelepon ke sesama Indosat, 150 SMS, dan 1 MB akses data. Tentu saja, tarif murah ke operator lain juga ada dalam layanan Indosat Mobile ini, yang memang baru didapatkan jika memilih paket mingguan atau bulanan. Jika dibandingkan dengan tarif di luar paket Indosat Mobile jelas terlihat bahwa Indosat Mobile ini memberikan keuntungan tersendiri.

Selain itu, layanan ini dilengkapi dengan layanan Indosat World, layanan portal terintegrasi yang memudahkan Anda untuk mengakses berbagai layanan seperti online registration, news, finance, m-banking, location info, hingga games melalui ponsel. Sangat mendukung kan?

Layanan ini bisa dinikmati baik pelanggan prabayar maupun pascabayar, untuk pelanggan prabayar cukup melakukan pendaftaran via *888#, pelanggan pascabayar harap menghubungi galeri Indosat terdekat. 

Untuk pengguna Blackberry dan adalah pelanggan pascabayar, bisa mendapatkan discount 50% untuk langganan layanan Blackberry Full Service Bulanan (Blackberry on Demand) dan Blackberry Regular (BIS). Discount ini berlaku sampai 31 Desember 2011 lohhh.

Dalam starter pack, telah disediakan 5 nomor pilihan, tapi jika Anda ingin pilih nomor sendiri, bisa juga... Anda bisa mendapatkannya dengan dikenakan biaya dari Rp. 1500 hingga Rp. 1 juta.

Yuk, Hidupkan suksesmu dengan Indosat Mobile!





Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

18 comments:

anggriawan said... Reply

bau-bau paid post nih.. :D

Wisnu said... Reply

indosat emang Oke sudah tarif murah & banyak fiturnya jadi tambah setia ma indosat n gakmau pindah ke lain hati xixixi :D

Grace, S.Si, Apt. said... Reply

@Wisnu: betul.. indosat memang kompetitif.. kita harus pinter2 pilihnya.. nah kalau memang kita bener2 perlu bgt aktivitas mobile kaya di atas, indosat mobile ini pas banget. 2000 mah kalo ga pake paket itu cm bisa nelpon doang 1,5 menit, dgn daftar paket indosat mobile jelas menguntungkan bgt.. :)

Grace, S.Si, Apt. said... Reply

@anggriawan: perpanjangan tangan promosi Gri.. Ini layanan baru emang boleh juga untuk dicoba.. sayang kudu beli kartunya dulu.. hehehe.. padahal kemaren udah mau reg

sibair said... Reply

semakin nyaman untuk mobile blogging ya :)

Grace, S.Si, Apt. said... Reply

@sibair: ya, asal layanan yg dipilih yg sesuai :)

@sherlomes said... Reply

Selain mudah, murah, tambah satu M lagi, menguntungkan :)

Benagewe said... Reply

Nggak bosen pake Indosat ?
Nggggg ... nggak tuh ! :)

Agus Siswoyo said... Reply

Yup, tarif Indosat memang relatif murah. Selama 5 tahun terakhir ini saya dan keluarga sudah pakai provider Indosat. Selain tarifnya murah, jangkauannya juga luas. Setiap kali saya ada tugas audit keluar kota nggak pernah repot soal komunikasi karena Indosat sinyalnya relatif kenceng dimana-mana.

priagoenks said... Reply

ada yg bisa nandingin? sy rasa gak ada

Bobby Prabawa said... Reply

Indosat emang hebat..:)

tomi said... Reply

salam kenal mas..
saya juga setia menggunakan indosat.. apalagi ada fitur indosat mobile baru ini.. joss banget

Benagewe said... Reply

Indosat dulu sekarang dan selalu di hatiku hehhe

Pejantan Tanggung said... Reply

Indosat makin mantab ajee. Saya hijrah deh dari si Merah yang tarifnya selalu menjebak. Indosat itu MURAH.

arief maulana said... Reply

awalnya sempat mau pake no bagus dari indosat mobile, tapi ternyata harganya 1 juta boook. Alhasil ga jadi. tapi tetep pake indosat mobile. Soalnya membantu banget untuk kerjaan.

@lucianancy said... Reply

wihiii ngeblog lewat handphone makin asik nih. emang nggak salah deh milih sih kuning.

cekidot juga ya: http://lucianancy.com/2011/05/31/launching-layanan-baru-si-kartu-kuning/

info operator seluler modem said... Reply

oh jadi ada pilihan nomornya dari indosat mobile :D

salam kenal

Lidien said... Reply

Indosat.g lg deh kapok. Serba paket2.paket operamini pulsa juga ikut ke angkut..good bay indosat

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)