Mengenal-Mu

Lagu dari GMB yang sudah sering terputar di laptop saya ini, yang sering saya dengar, bukan lagu yang asing tentunya....

Pagi ini... lagu ini, lagu yang sama yang biasa saya dengar ini... terdengar oleh saya.. dan ada yang berbeda. Rasanya wooooowwww.. damai, menyempatkan untuk berdiam diri untuk menikmati lagu ini... benar-benar mengucap syukur atas hidup ini... benar-benar ditantang juga untuk mengenal Tuhan lebih dan lebih lagi... 

GMB - Mengenal-Mu
Bila kubuka mataku
Dan lihat wajah Mu
Kuterkagum

Bila kulihat hidupku
Dan karya tangan Mu
Kutersanjung

Kar’na semua yang baik
Dalam hidupku
Itulah karya Mu
Kau b’ri k’sempatan yang baru

Reff :
Dan kuingin mengenal Mu Tuhan
Lebih dalam dari s’mua yang kukenal
Tiada kasih yang melebihi Mu
Ku ada untuk menjadi penyembah Mu

Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, gunung batuku, tempat aku berlindung, perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku! 
Mazmur 18:3

The LORD is my rock, and my fortress, and my deliverer; my God, my strength, in whom I will trust; my buckler, and the horn of my salvation, and my high tower.-KJV
Psalms 18:2

여호와는 나의 반석이시요 나의 요새시요 나를 건지시는 자시요 나의 하나님이시요 나의 피할 바위시요 나의 방패시요 나의 구원의 뿔이시요 나의 산성이시로다



Have a blessed May :D



Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)