Jadi harus ke mana ini?

Setelah kegalauan luar biasa terjadi, akhirnya mencapai klimaksnya hari ini. Sejak saya melihat tanda itu, kegalauan dimulai. Saat hari ini klimaks itu terjadi, saya jadi mempertanyakan keabsahan tanda itu. Oh, Tuhan.. saya tahu Engkau ga mungkin salah. Ini pasti saya yang saya lihat, saya yang salah ngerti. Jadi nyesel kenapa kemaren itu minta tanda. Ahhhhhhhhhhhhh....

Ah, klimaks itu sudah bisa diprediksi dari awal sih.. bodo aja tah masih kekeuh.. Hari ini, bacaan SaTe nya pun PAS sekali. Sebenernya hidupku ini penuh dengan tanda-tanda ajaib.. Sayang saja kadang respon dari dirinya belum bener...

Begini kalimat terakhir dari bacaan SaTe nya:
Hari ini kita belajar dari John bahwa doa berkuasa mengubah sikap hati kita terhadap jawaban-Nya yang tak sesuai dengan keinginan kita.

Jadi, sekarang bingung dah.. ai tanda kemaren itu bukan jawaban doa??? apa waktu itu saya salah berdoa? apa waktu itu cuma halusinasi? Kalau halusinasi kenapa bukan yang N atau K sihhhhhh?????? Terus gimana dengan 2 yang lainnya??? Halusinasi juga kayanya.

Tuhan seriusan ini.. saya pusing setengah mati. Jalan ke sini salah, jalan ke situ salah.

Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku. - 2 Korintus 12:9 -

God will make a way, where there seems to be no way. He works in ways we CAN NOT see. HE will make a way for me.
Make it a way God.. don't let me confused by showing me ways..

Tuhan, seandainya saya masih punya kuasa untuk membatalkan, saya akan batalkan. Kalau saya tidak punya kuasa untuk membatalkan.. Kuatkan saya menghadapi hidup yang semakin tidak mudah ini..


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)