Friend of God

Kadang atau bahkan sering banget rasanya ga punya temen. Sebenernya temen mah selalu ada.. apalagi UV-Vis yang selalu siap sedia untuk diganggu bahkan di jam kantor (bwahahahahahhahaha...). Cuma kadang kan ada hal-hal yang ga bisa diceritain ke mereka.. 
 
Beberapa bulan lalu, kadang mau curhat soal penelitian, soal babeh, soal satu orang yang nyebelin ituuuu... tapi kan mereka ga ngerti dan gua ga bisa ceritain detail juga... sedih deh gua. Jadinya, stres sendiri dah dan ternyata bikin orang lain stres dengan cuma ngeliat gua.. gila banget ya.. Jadi pas lulus tuh ada yang ngasih ucapan selamat tapi ujung-ujungnya, "... akhirnya ga akan ngeliat lagi tampang stres, lemes, pucat di lt.2." Widiiihhhhhh... ternyata sampe segitunya... Ya begitulah, segala yang terpancar di muka itu munculnya dari hati.

Nah, jadi pas masa-masa penderitaan beberapa bulan lalu itu, di mana rasanya menyerah adalah satu-satunya jalan keluar, pokonya udah give up se-give up give up nya (bahasa kacau balau pisan ieu hahaha). Kerjaan abis pulang ngelab itu bukannya mikir mau bahas apa, ngolah datanya gimana.. yang ada tidurrrrrr, musuhan ama laptop (soalnya kalau buka laptop pasti inget si penelitian ituuuuu). Bangun buat makan dan mandi doang... Tiduuurrr lagi, terus pas bangun yang ada cuma, "Hari ini ngapainnnnn????" dan selalu deg-deg-deg-deg-deg-an tiap harinyaaaaaaa... 

Tapi tentu saja ada hal hebatnya.. jadinya bener-bener berserah sama Tuhan, bener-bener ketemu Tuhan. Cuma sama Tuhan gua bisa ngadu, mewek-mewek.. duh pas ujian apoteker ga segininya deeehhh... duh pokonya itu bulan Mei bener-bener dehh.. ajaib pisssaaaannnnnnnnnnnnnnnnnn.. Di otak gua mah, pintu ini udah ketutup, pintu itu juga ketutup.. depan belakang ga ada jalan, cuma ada jalan ke atas!!! (kata-kata semacam itu jadi status temen gua selama beberapa hari di ym-nya, jadi penguat juga :D). Ya!! cuma ada jalan ke atas. Keluar dari kampus tercinta (beneran itu bener-bener kampus tercinta) dengan cara ajaib seperti itu, rasanya..

Terus pas kerja-kerjain si penelitian, biasa.. sambil muter lagu, eh nyampe deh ke lagu ini: FRIEND OF GOD. Kata-katanya luar biasa banget dahhhh..

Who am I that You are mindful of me
that You hear me when I call?
Is it true that You are thinking of me?
How You love me it's amazing

I am a friend of God 3x
He calls me friend

Rasanya sering kepikir, jyahhh... gua mikirin orang laen teruss.. ada ga sih yang mikirin gua.. ternyata ada.. TUHAN! dan hebatnya lagi, He calls me friend :D.

Yeay, I am a friend of God!


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

kacakaca said... Reply

"depan belakang ga ada jalan, cuma ada jalan ke atas!!! (kata-kata semacam itu jadi status temen gua selama beberapa hari di ym-nya, jadi penguat juga :D)"

The Only Way is Up? yang waktu itu gw tulis? :D

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)