ITB..ITB..ITB

ITB.. hmm, tampaknya udah mulai kangen ama ni tempat.. padahal 2 minggu lalu juga masih ke ITB. Hmmm, beberapa foto ITB yang aku ambil sendiri..

Waktu lagi stres, galau ngelab.. akhirnya jalan-jalan ke selasar Lt.2 .. liat-liat sekeliling.. terekamlah foto ini.. foto "Indonesia Tenggelam". "Indonesia Tenggelam" itu nama kolam yang ada di ITB, di tengah-tengah Plaza Widya, di tengah-tengah kerumunan 4 Labtek kembar. Ubin di dasar kolam itu diatur sedemikian rupa membentuk peta Indonesia.. Nah, udah agak kebayang kan kenapa namanya "Indonesia Tenggelam". Duh, tapi namanya kok ga membangun banget ya.. masa tenggelam gitu.. hahahaha. Di sekeliling si kolam itu ada lingkaran hitam, nah lingkaran hitam itu terdiri dari beberapa segmen yang bertuliskan jurusan-jurusan yang ada di ITB. Sayang, waktu difoto itu kolamnya belum dibersihin.. jadi ijo-ijo gitu deh warna airnya..

"Indonesia Tenggelam", Kamis 3 Maret 2011, 10:28




Foto berikutnya, Pusat Gema.. yang sampe sekarang ga tau yang mana sih pusat gemanya.. hahahaha.. Terlalu malu untuk mencoba.. Apakah bulatan yang dekat orang yang lagi jalan itu, atau bulatan yang agak di belakangnya itu? nda tau :(. Yang pasti ini tempat penting untukku.. hahahahahaa.. 
Hari kedua kuliah.. berdasarkan buku biru itu.. kelasku itu di 9012. Udah mepet.. aye masih belum tau tempatnya di mana.. untung ketemu orang sekelas yang udah kenal. Terus ceritanya harus nurunin anak tangga itu.. Nah, karena sotoy, aku malah ngajak pake jalur sepeda.. (tuh yang dipinggir-pinggirnya yang ada pager) yang dikirain lurus doang, ternyata berkelok-kelok.. Jadi lebih lama.. ahahahaha.. Eh ternyata, kelas aye bukan di 9012 deng.. itu untuk K-01, aye kan K-02.. ckckckckkckc..

Foto pusat gema ini diambil dari labkom yang baru (Lt.3).. hehehe, jendelanya mengarah ke pusat gema.

Pusat Gema, 6 Mei 2010, 08:44


"Itu ada pelangi.." "Mana? -pada ngeliat ke atas..".. "Itu di kolam :P" Pelangi di Indonesia Tenggelam :) di ambil dari tempat nongkrong anak-anak farmasi.. Selasar Lt.1 :D

Somewhere over the rainbow :) lupa tanggal berapa..


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

Felicia said... Reply

Pelangi di Indonesia Tenggelam, dilihat saat menghadap ke labtek di sebelah sananya...hehehe...
Sayang ngga ada foto waktu bunga2 kuning lagi gugur dan memenuhi daerah TVST ya? Masi gitu ngga di bulan "ber"?
Minggu2 kemarin sempat melewati jalan pulang kantor yang tiba2 dipenuhi bunga2 kuning kecil, jadi ingat ITB deh :P
Btw ini berubah ya kotak komennya...

Grace said... Reply

iya.. menghadap labtek sebrang sana.. soalnya lagi duduknya di bawah tangga.. jadi ya menghadap labtek sebrang sana..

Wah iya ya.. yang kaya lagi musim sakura ya.. bwahahahaha..

Ayo kita reunian di kampus.. kita piknik di kampussssss... :P

Iya, aku pake disqus.. biar bisa di-reply kaya si wordpress, blogger blm bisa sihh.. hehehehehe
Emang sih beraaaattt.. ga bisa komen klo blm ke-load.. yah nasib dah klo netnya lagi lelet.
Ah seandainya ada layanan internet kaya di kampus.. cepet dan muraaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh :P

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)