Domba yang Hilang

Beberapa bulan lalu, perasaanku ini khawatir, galau, bingung, yah semuanya lah itu yang mirip kata-katanya.. Aku mengkhawatirkan seseorang dengan sangat berlebihan.. aku takut dia terhilang. Doa terus bahkan juga doa puasa (karena lagi program doa puasa di gereja juga sih :P).

Saat itu aku berdoa dan juga mempertanyakan  "Tuhan... kok Tuhan membiarkan hal ini terjadi? Kok rasanya aku berjuang sendirian?"

Pagi itu, waktu saat teduh, aku membaca Matius 18.. dan.. sampailah di bagian perumpamaan domba yang hilang dan ayat ini yang aku tangkap.
Demikian juga Bapamu yang di sorga tidak menghendaki supaya seorangpun dari anak-anak ini hilang.
Matius 18:14.
Lewat ayat itu, Tuhan bilang dengan jelas kalau Dia juga ga mau ada satupun anaknya yang hilang. Itu janji Tuhan untuk aku.. Tuhan janji ga akan membiarkan satupun dari anaknya hilang. Lega..Lega.

Dan Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya jika ia berhasil menemukannya, lebih besar kegembiraannya atas yang seekor itu dari pada atas yang kesembilan puluh sembilan ekor yang tidak sesat.
Matius 18:13.

Tuhan bener-bener sayang kamu..


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)