Thanksgiving Thursday: Lab Safety

Lab Safety itu sebenernya suatu protokol yang dibuat untuk menjamin keselamatan kerja di lab. Tapi, terkadang pengguna lab juga melupakan si lab safety itu.. Kali ini aku mau mengucap syukur atas keselamatan kerja di lab yang aku peroleh dari Tuhan.

Beberapa hari yang lalu, mama ngasih tau ada kecelakaan yang menimpa salah satu anak dari jemaat di gereja. Anak itu (dan 1 temennya) mengalami kecelakaan di laboratorium, mukanya kena bakar. Merinding ngedengernya.. ngeri banget.

Jadi inget diriku yang selama 7 tahun "hidup" di lab: praktikum, ngerjain tugas akhir, kerja praktek, ngerjain tesis, ujian apoteker.. tapi kejadian mengerikan kaya gitu ga pernah deh terjadi..

Waktu itu pernah sih temenku kecelakaan yang serupa, dia kebakar di bagian perut.. Waktu itu dia udah mikir dia itu bakal mati saat itu. Tapi Tuhan masih menyertai dia.

Aku share 2 cerita itu ke temenku.. Dia kaget dengan cerita itu, trus aku juga kaget sama respon dia.. Dia bilang, "Aku baru nyadar kalau penyertaan Tuhan itu ada waktu di lab.

Eh, masa sih dia ga nyadar selama ini?

Tapi ya udah.. yang penting sekarang dia udah nyadar

Tuhan terima kasih untuk penyertaan yang Kau berikan selama kami di lab.. dan di setiap detik hidup kami.

Bantu doa juga untuk dua anak itu ya..
supaya mereka cepet sembuh dan bisa sekolah lagi.

Tulisan ini dibuat dalam rangka program Thanksgiving Thursday, yang mengingatkan kita untuk bersyukur sama Tuhan untuk berkat-berkat yang udah Tuhan kasih.. Kalau mau ikutan atau mau baca Thanksgiving Thursday dari yang laen, silakan dateng ke blognya Thanksgiving Thursday.


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

9 comments:

Viryani Kho said... Reply

ahuahuauahau emo kamu lucuuuu bgt gmn sih bkinnya?

felisia said... Reply

aku juga bantu doa juga buat 2 anak itu deh

Grace said... Reply

udah ya aku tulis di komen blog kamu :D

Grace said... Reply

thank you :D :D :D

uly sitorus said... Reply

salam knal ya grace, namanya sama dengan ci grace,,,
i'll pray for them ya.

Alphaomega Pulcherima Rambang said... Reply

kalo blom juga sadar, getok aja kepalanya neng, hahahaha.....Emang ya, terkadang kita lambat bersyukur *geleng2* Untunglah, Tuhan gak pernah terlambat menolong ^^V

Grace said... Reply

hahahahahhahaa... :P

iya, untung Tuhan ga pernah terlambat menolong kita :D

Grace said... Reply

salam kenal juga..
iya.. namanya sama..

thank you :D

Alphaomega Pulcherima Rambang said... Reply

kalo terlambat, nangis darah ya Grace, gkgkgkgkgkgk

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)