Thanksgiving Thursday: Paid Online Survey

Untuk Thanksgiving Thursday kali ini aku mau mengucap syukur pada Tuhan akan adanya PAID ONLINE SURVEY .

Minggu kemaren, sehari sebelum interview itu, aku dapet kiriman voucher belanja. Voucher itu adalah hadiah atau lebih tepatnya "upah" karena mengisi survei berbayar di internet.

Eh, lagi nulis tulisan ini tiba-tiba ada pak kurir yang ngasih kiriman voucher yang laen :D juga dari hasil mengisi survei berbayar.

Taun lalu, aku ikutan program survei yang lain, biasalah ikut-ikut aja.. Bulan depannya, aku dapet undangan survei dari si program itu dan reward-nya itu USD 15/survey. Gede bangetlah itu untuk aku. Selama beberapa bulan, aku selalu dapet undangan survei itu 2 kali sebulan, sayang sekarang udah ga dapet .

Dari paid online survey ini, Tuhan kasih berkat finansial, jadi bisa ngumpulin uang deh.. padahal untuk saat itu, rasanya ga mungkin banget untuk dapet uang tambahan. Waktu butuh uang untuk urusan tesis, urusan wisuda, ada uang itu :) Hadiah yang voucher bisa buat si mama belanja, juga ada yang dipake buat traktir orang.. hehehe.

Makasih ya Tuhan.. Tuhanku memang Tuhan yang tau kebutuhanku .

Tulisan ini dibuat dalam rangka program Thanksgiving Thursday, yang mengingatkan kita untuk bersyukur sama Tuhan untuk berkat-berkat yang udah Tuhan kasih.. Kalau mau ikutan atau mau baca Thanksgiving Thursday dari yang laen, silakan dateng ke blognya Thanksgiving Thursday.


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

Alphaomega Pulcherima Rambang said... Reply

Salam kenal....Aku ikutan Thanksgiving Thursdaynya Shinta juga ^^
Senangnya ya dapat berkat gitu, hehehehe, tapi ngemeng-ngemeng caranya ikut paid online survey piye ya? *hahahaha, pengen ikut juga*

felisia said... Reply

hello, memang Tuhan selalu memenuhi anak2Nya ya ..

Be Blessed !

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)