a note from the reunion..

Seperti biasa... datang in time.. ngisi formnya juga yang nomer 00001.. haiyah.. sampe2 ga dapet souvenir berupa agenda yang tampaknya akan sangat kepake di hari-hari ini.. Sempet bikin bingung beberapa guru karena kok ga pake seragam panitia.. Yeh da bukan panitia :p tapi seksi bantu-bantu..

Saat menunggu-nunggu itu para panitia sibuk a, b, c, d, e, foto-foto.. hmmm... ingatan saya melayang ke 10 tahun lalu di mana saat itu saya yang bantu-bantu panitia reunian dan sistem IT ga secanggih sekarang... tapi ya ge teuing-teuing pake excel sih.. heheheh.. make Borland Delphi 6. Mayan lah ya.. walau ujung-ujungnya kekeuh di-input semimanual ke excel.. Kata temenku yang dulu ikut bantu juga.. kok rasanya yang 10 taun lalu lebih rame.. (lebih antusias kali orang-orangnya.. kita pada ga antusias.. hahahaha).

Kehormatan hari ini adalah menyematkan bunga pada Bpk. S, Bpk. T, dan Bpk. R (R, S, T.. urutan geuning). Saat melihat Bpk. S.. sebenernya agak ragu, tapi mulut ini tiba-tiba menyebut namanya.. dan anaknya mengiyakan.. Dulu, rasanya emoh deh manggil si bapak.. da si bapak teh agak-agak mengerikan gitu.. tapi tadi teh meuni beda da...Setelah bertemu teman-teman.. ternyata teman-teman masih ingat dengan pelajaran Bpk. S ini.. ya.. rasanya masih jelas deh suaranya.. "Rho sama dengan m per v"... Pak, rumus massa jenis itu ga akan pernah kami lupakan.. hehehehehehe.. Tapi sebenernya waktu liat si bapak bukan inget rumus rho sama dengan m per v itu.. tapi cara si bapak nulis huruf F. Soalnya cara nulisnya tuh beda sama yang aku lakukan. Kalau diliat-liat sih kayanya beliau mengikuti aturan goresan dalam menulis huruf mandarin.

Bpk .T ya biasa aja sih.. cuma begitu aja.. hehehe

Bpk. R... oh Bapak yang satu ini paling banyak fans nya.. begitu mendengar kalau Bpk. R ini udah dateng rasanya culang cileung nyariin si bapak... dan bener kan.. begitu melihat si Bpk. R ini orang-orang pada histerisssss... hahahahhahahaha.. Pakkkk foto barreeeeeengggg... tapi aye ga ikutan poto barengnya deh.. dan sayang sekali Bpk. R ini agak-agak lupa ama aye.. Tapi no problemo pada akhirnya beliau ingat nama lengkap saya.. kiikkkikikikikikikikikk..
Tentu saja, kesempatan menyematkan bunganya saya yang ambil.. hohohohohohoho... kapan lagi ketemu si bapak..

Kopi brik.. tapi minum cinteh aja... terus katanya tuh ada Mr.T... waaaaa.. langsung nyamperin Mr. T :D :D :D. Mr. T ini nanya kabar kami (lagi berempat) ditanyalah kami atu2.. trs kami yang balik nanya, bapak sekarang di mana? dan tak lupa saya menyebutkan.. "Pak, buku dewa saya masih terawat dengan baik."

Setelah bertemu dengan teman-teman lama.. hmmm.. yang atu tuh pembicaraannya ga jauh-jauh dari hal yang itu sampe tiap dia ngomongin itu pasti udah dibilang, "cape ngomong sama lu.". yang atu lagi.. my best friend.. dan ga berubah sih tapi mungkin karena ga pernah denger temen-temen mengeluarkan kata-kata tertentu itu ehmmm.. asa aneh weh.. (if two of u read this.. hehehehehe.. aye ga bisa ngomong langsung weh tadi.. hehehehehe..).

Tentu saja kami ngobrolin masa-masa sekolah dulu.. bari nanya, guru ekonomi teh siapa namanya? eh itu ibu guru bahasa indonesia siapa? duh..duh..duh... ingatanku ini ternyata kurang kuat juga :p
Sampailah ke topik masa lalu yaitu tentang pembagian klasifikasi di suatu kelas berdasarkan tingkat kecerdasan. Well, aku sih ga ngerasa apa-apa waktu itu.. kata temenku, "Soalnya lu pinter, klo gua mah kerasa pisan..".. yang laen nembalan, "pengkhianat".. "ya gua mana tau perasaan kalian waktu itu....". Ok.. pelajaran hari ini...ga baik beda-bedain anak didik kaya gitu.. noted!

Kebaktian.. dan ayat yang diangkat dari 3 Yohanes 1:3-4

Sebab aku sangat bersukacita, ketika beberapa saudara datang dan memberi kesaksian tentang hidupmu dalam kebenaran, sebab memang engkau hidup dalam kebenaran.
Bagiku tidak ada sukacita yang lebih besar dari pada mendengar, bahwa anak-anakku hidup dalam kebenaran. 
Saya, bukan seorang orang tua.. saya, belum punya anak.. tapi ayat ini untuk saya.. saya sebagai orang yang dipercayai anak-anak, saya sebagai anak. Biarlah nanti orang tua saya bisa mengatakan ayat ini pada saat mendengar tentang saya.. Mereka bersukacita mendengar orang-orang menceritakan bahwa anaknya hidup dalam kebenaran dan mereka bersukacita karena saya memang hidup dalam kebenaran. Mama, Papa.. aku janji untuk membuat ayat ini menjadi kenyataan.

Ketemu Bu S.. nanya-nanya ibuu... kenapa anak Y teh jarang yang masuk I? Taun kemaren ngirim ga lewat jalur undangan? Ih, sekarang mah mending ada 5 orang lah... 1 masuk dari jalur undangan..Wah bagus atuh Bu.. daripada jaman saya masa cuma saya sendiri, eh ga deng.. berdua.. Iya.. dulu mah kan banyaknya ke P klo ga keterima baru ke M.. sekarang mah peminat ke P udah berkurang, pada mau ke I kok.. Bagus atuh Bu :D.. Eh Bu, si LP itu anak Y? Iya itu teh anak Y... Wah, tau gitu saya ajak dateng Bu.. dia kan junior saya.. oh iya Bu sama si A juga ya Bu... Oh iya.. wah dia mah kemaren udah sosialisasi ke anak2 kelas 12 tentang SNMPTN.. Wah dia lewat SNMPTN.. bagus atuh bu..
Yes.. biarlah di I itu banyak anak2 Y :D

Tiba-tiba ada yang dadah-dadah.. ehmmm... you..you..you...you... that's you? I don't think so.. hahahahhahaa... ya iyalah pasti bukan hahahahahahha.. Lupakan..lupakan..

Jalan-jalan, muter-muter setelah makan siangnya.. hehehehe.. ketemu atu junior.. hallo N.. apa kabar? aduh siapa ya.. aku ga inget.. Ah aku masih inget nama kamu.. N...... A........ *kagum* hahahahahah.. jadi.. ingatan saya masih bagus kok :p

OK... time to go...
Dadah-dadah..

Waktu jalan mau ke luar.. ada yang baru dateng...ya this time that's you.. you...you...you...



I know you will do good :)


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)