Hello Monday

Teringat sebuah iklan, apa ya itu "Sustagen Fitness" kayanya gitu ya? Iklan zaman dulu banget lah itu..
"I don't like Monday itu sudah biasa..but I like Monday baru luar biasa.."
Rasanya begitu lirik jingle-nya..

TGIF.. rasanya klo yang don't like Monday pasti bilang TGIF juga dah..
Baiklah setelah saya bekerja beberapa minggu ini.. saya tidak pernah menanti-nantikan Jumat yang gimana-gimana banget deh.. Tanpa disadari juga udah Jumat lagi.. Jadi, rasanya tak pernah itu TGIF terucap. Tapi untuk berterima kasih sama Tuhan untuk tiap hari yang masih bisa saya jalani sih tentu.

Nah, di hari Senin kali ini, emang karena udah dibayangin juga mau ngerjain apa.. jadi tadi begitu sampe kantor langsung make jas lab dan kerja. Jadi teringat juga saat dulu-dulu itu waktu TA rasanya paling suka itu hari Senin deh.. Soalnya masih bisa ngerjain banyaaaakkkk hal.. Kalau udah Jumat udah stres malah.. loh kok ga dapet apa-apa.. kok ga ada progress..

Itupun yang terjadi Jumat kemarin.. lagi nanggung kerjanya ya udah harus pulang.. makanya tadi langsung disambung. Senengnya juga karena jerih payah itu ga sia-sia.. hari ini ada hasilnya dan memuaskan.

Emang sih pernah juga bingung mau ngerjain apaaaa yaa?? Untung aja dapet kerjaan baru yang harus dipelajari dulu.. Jadi belajar deh, klo ga.. hmmm.. yaa.. hahahaha..

Sekian postingan di hari Senin ini..


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)