Kenapa saya ada di sini?

Kenapa saya ada di sini? di tempat saya sekarang ini? hmmm.. sejujurnya, dalam pikiran, angan-angan tidak pernah sama sekali saya memikirkan untuk ada di tempat ini.. Dulu saya selalu berharap untuk ada di tempat lain.. yang memang tidak jauh dari sini.. Hahaha.. atau di tempat lain yang sangat berbeda tetapi mengagumkan atau ada di tempat sebelumnya yang sudah terlanjur menawarkan kenyamanan tersendiri.. No, no, I never thought to be here. Not even once.

Kenapa akhirnya ada di sini? Karena tempat-tempat yang saya impikan itu ternyata tidak membutuhkan saya. ahahahahaha.. kecuali tempat sebelumnya sih.. hehehhe. Ada tempat lain yang membutuhkan saya dan inilah tempatnya (dan tentunya saya sendiri emang butuh juga).

Tempat ini memiliki banyak hal yang berbeda dengan tempat lainnya.. dan ya, di tempat ini rasanya jadi seperti gabungan 3 tempat di atas.. Tempat ini seperti tempat sebelumnya.. (jelas), tempat ini seperti tempat yang diimpikan sejak beberapa tahun lalu (jelas juga), tempat ini menganggumkan (juga sangat jelas). 

I asked God to place me in one of that place.. but He placed me in this "3 place"

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.



Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)