We Got Married -for me-

Rasanya sih minggu kemaren baca berita ini.. emang sih udah basi kali ya.. hahaha.. Jadi ya minggu lalu itu ada yang ngetwit kalau WGM aka We Got Married itu akan dihentikan oleh MBC dan diganti dengan Music and Lyrics.

Saya pribadi mengomentari twit tersebut kalau bagi saya WGM itu udahannya udah sejak lama.. Sejak males download-nya, sejak bosen juga nontonnya, bahkan ga langsung nonton yang AlShin reunited.. ckckckckckck.. Episode belasan udah ga ditonton (season 1). Tapi ya yang belakang-belakang ditonton juga, tapi ga nonton juga yang AlShin-nya reseperated. hahahaha.. emang ga gitu ngefans gimana ya jadinya sama WGM.

Sejujurnya waktu awal-awal nonton WGM ngeliatnya sangat romantis dan lucu.. hahaha.. My favorite couple tentu saja AlShin, tapi dulu tuh masih mau nonton 3 pasangan lainnya, rela-rela download yang MQ dari youtube, ngetik ulang subtitle-nya.. download come to play nya, belajar maen go stop.. hahahahahaha.. ini yaaaa.. gara-gara WGM.

Tapi ya, apa yang bisa diambil dari semua itu? kayanya ga ada faedahnya selain sekedar hiburan. Hahahahaha.. walau WGM nya kadang suka rerun juga di "NEC" channel hahahahaha..
Jadi suka ngegalau dengan lagu korea.. hahahahhaa.. ternyata ya lagu-lagunya Alex yang perpisahan dengan Shinae itu (Flowerpot, Romeo N Juliet), dua-duanya lagu galau.
Yeah dan kata-kata yang sering dikutip dari Flowerpot itu.. tentu saja yang bagian "Aku mau jadi pot bunga aja deh, yang ada di jendelamu, yang bisa menerima senyumanmu tiap hari.." Hahahahahhahahahhaa..

Kembali ke faedah.. hmmm, sebenernya ga ngajarin saya pribadi gimana cara membina suatu hubungan ataupun menangani konflik.. ya bener-bener aja WGM itu cuma untuk hiburan..

Lagu-lagunya enak-enak.. dan sering ada lagu Mocca.. yeay..
Lagunya yang AlShin enak-enak juga, semacam Like a Child, Bright Red Roses of Wednesday, Geudamaeni.. ya lagu-lagunya Mocca yang mengiringi mereka saat bikin kimchi bonteng.. haha. Ahhh, Bbobbohagoshipsooooooo... hahahahhahahahaha.. Memorable song :D

Crown J-In Yeong.. 
Mereka apa sih singkatannya? ga ada ya?
Yang khas tentu saja mereka sering berantem dan A!
Crown J juga ga kalah romantisnya dari Alex.. "TA" nya Crown J keren :)), pasti dilulusin Prof. Alex :))
Setelah pindah ke rumah baru.. rasanya belum nonton.. apalagi ada Don-donnya.. males dah..
oiya, di dunia nyata itu si Hyung Don ini kok malah jadi nikah sama yang nulis script WGM ya?????? padahal DonDon kan parah banget pas sama Saori itu...
Ckckckckkckckck.. seperti kata temenku, WGM itu pasti "direkayasa", dibuat-buat..  klo beneran, pasti ga ada yang mau sama DonDon ya.. hahahahahhaa..

Baiklah, bagi saya WGM itu, distraction :))
-sekian-


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)