Pemikiran Akhir-Akhir Ini

Akhir-akhir ini menghadapi hal-hal yang membuat lebih berpikir lagi dan lagi.. Jadi teringat kata-kata Om Je dulu waktu dia lagi giat-giatnya di MLM yang terkenal banget dah dulu itu..
"Kalo lu benci orang kaya, lu ga akan jadi orang kaya.."

Setelah dipikir-pikir dan jika "variabel" orang kaya itu diganti dengan variabel lain.. 
Jadinya, kesel juga menghadapi orang yang masih membenci variabel itu.. padahal kan suatu saat dia juga akan menjadi si variabel itu.

Dulu aku juga seperti itu, tidak menyukai orang di variabel itu, tapi semakin ke sini semakin tau kalau itu salah.. bukan karena pemikiran "lu ga akan jadi", tapi karena dari hal-hal yang telah dipelajari dan hal-hal aru yang mulai mengisi otak ini juga.

Amat sangat bersyukur dulu itu sempet jadi indonesian idle.. dan bersyukur saat itu diisi dengan hal-hal yang baik.. ga melulu bersantai-santai atau bermalas-malasan..

Ya, tampaknya waktu yang tepat itu akan datang juga..

Lembutin hati ya..


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Hello July

Wow.. baru nulis lagi nih.. makin ga ada waktu buat nulis-nulis di sini. Boro-boro nulis di sini, nulis di buku wajib aja belum beres-beres.. hahaha

Niatnya mau deh ngeblog lagi.. ih tapi apaan tuh dapet sapaan dari Blogger-nya klo my browser is no longer supported by Blogger.. Ya ampun mau ngeblog aja kudu pake Google Chrome? Males nih install macem-macem browser. Lagian pake chrome sama aja dah, malah dia terlalu mirip IE. Dulu katanya si chrome itu proses masing-masing tab nya beda jadi kalau satu tab ngehang, tab lain masih jalan...
Well, nampaknya dengan kondisi laptop saya dan internetnya.. satu tab ngehang, tetep kudu di-end process dan karena masing-masing tab itu beda prosesnya, jadi bingung kan matiin prosesnya yang mana..
Jadi, sekalian buang aja chrome dari laptop.. Maaf, chrome tidak cocok dengan saya.

Bulan ini, disambut dengan mengerjakan project yang cukup terbengkalai.. hehehehe.. Untunglah sang instrumen mau bekerja sama dengan baik. Terima kasih kamu membuktikan kalau apa yang selama ini saya dengar tentang kamu ga semengerikan dan ga seburuk itu.. Semoga kita bisa jadi teman baik ya.. :P

Ada banyak hal yang harus dikerjakan dan saya merasa saya kurang waktu dan kurang mood. hahahahahha.. Duh, mood ini ya bisa turun drastis pas ngeliat kerjaan numpuk dan otak rasanya udah penuh, jenuh, saturated pisan lah pokona...

Tapi dengan begitu saya ditantang untuk mengatur waktu dengan baik..
Mari kita lihat laporan bulan ini, berapa halaman..
Mari kita lihat sudah berapa skor hingga akhir bulan nanti.

Fighting!!!
I can do it!!
Jia you!!
Posso Farlo!!

Aku bisa.. aku pasti bisa.. (jiah lagu kompetitor.. hahahahahhahahahhaha)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments