Hello July

Wow.. baru nulis lagi nih.. makin ga ada waktu buat nulis-nulis di sini. Boro-boro nulis di sini, nulis di buku wajib aja belum beres-beres.. hahaha

Niatnya mau deh ngeblog lagi.. ih tapi apaan tuh dapet sapaan dari Blogger-nya klo my browser is no longer supported by Blogger.. Ya ampun mau ngeblog aja kudu pake Google Chrome? Males nih install macem-macem browser. Lagian pake chrome sama aja dah, malah dia terlalu mirip IE. Dulu katanya si chrome itu proses masing-masing tab nya beda jadi kalau satu tab ngehang, tab lain masih jalan...
Well, nampaknya dengan kondisi laptop saya dan internetnya.. satu tab ngehang, tetep kudu di-end process dan karena masing-masing tab itu beda prosesnya, jadi bingung kan matiin prosesnya yang mana..
Jadi, sekalian buang aja chrome dari laptop.. Maaf, chrome tidak cocok dengan saya.

Bulan ini, disambut dengan mengerjakan project yang cukup terbengkalai.. hehehehe.. Untunglah sang instrumen mau bekerja sama dengan baik. Terima kasih kamu membuktikan kalau apa yang selama ini saya dengar tentang kamu ga semengerikan dan ga seburuk itu.. Semoga kita bisa jadi teman baik ya.. :P

Ada banyak hal yang harus dikerjakan dan saya merasa saya kurang waktu dan kurang mood. hahahahahha.. Duh, mood ini ya bisa turun drastis pas ngeliat kerjaan numpuk dan otak rasanya udah penuh, jenuh, saturated pisan lah pokona...

Tapi dengan begitu saya ditantang untuk mengatur waktu dengan baik..
Mari kita lihat laporan bulan ini, berapa halaman..
Mari kita lihat sudah berapa skor hingga akhir bulan nanti.

Fighting!!!
I can do it!!
Jia you!!
Posso Farlo!!

Aku bisa.. aku pasti bisa.. (jiah lagu kompetitor.. hahahahahhahahahhaha)


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)