Downloading Tips: Mediafire

Mediafire, situs berbagi file ini sudah dikenal sejak lama.. tapi baru akhir-akhir ini jadi lumayan sering download dari situ..

Nah, ada beberapa hal penting tentang mediafire neh..
  1. Mediafire itu mendukung resumable download.. yipppiiiieee
  2. Bisa pake internet download manager.. Penting nihhh.. enak kan bisa pause, resume, pause, resume download-nya.

Masalahnya, resumable download itu cuma bisa kalau IP nya sama.. Kalau IP nya ganti karena koneksi internet terputus.. ya udah annyeong haseyo deh sama donlotannya.. huaaaa... File Size already changed, Error occured!!



Tapi, itu dulu.. sebelum akhirnya dapet trik hhahahhahhaha..

Jadi, setelah internet terputus begitu dan akhirnya IP berganti, coba reload lagi download page dari mediafire.

Setelah itu copy download link nya.. pindah deh ke internet download manager, ke file yang udah gagal download itu ubah properties-nya di bagian download link dengan paste link yang baru.
 

Nyalakan kembali.. Voila :) jalan lagi deh.. diterusin dari yang sebelumnya tentu saja..


Sekian.. :P

~brought to you by VIP member of HPLC~


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

Felicia said... Reply

Kalo pake download manager bukannya bisa auto-resume ya?
Aku kalo download pake add-ons firefox: DownThemAll, itu ga perlu diutak-atik kalo internet putus, dia bisa langsung nyambung lagi...hehe...

Grace, M.Si., Apt. said... Reply

Masalahnya bukan di download manager-nya Fel...
tapi di mediafire nya..

Aku blm pernah sih ya pake DownThemAll untuk download dr mediafire.. tapi selalu deh klo internetnya mati, kan konek lagi dia, tapi ganti IP tuh.. ga bisa diterusin donlotnya.. Tapi dengan cara yg itu aku bisa nerusin donlotannya... walau udah beda 24 jam an lah.. kan mayan tuh :P

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)