Microsoft Excel: Sebuah Catatan

Aktivitas akhir-akhir ini membuat saya sering menggunakan perangkat lunak pengolah data, entah itu Microsoft Excel atau Libre Calc. Terima kasih banyak pada guru-guru komputer saya selama di SLTP dulu.. mulai dari mengajarkan Lotus 1-2-3 (yang pake keong2an @) sampai Microsoft Excel (yang pake =), apa yang saya dapat selama SLTP dulu sangat berguna hingga sekarang.. Kalian memang para pahlawan tanpa tanda jasa...

Nah, tampaknya saya jadi berniat untuk menulis tutorial Microsoft Excel, yang sebenarnya sih sudah banyak di internet ini, tinggal googling saja pasti ketemu.. Tapi karena berniat mengisi blog saya lagi.. jadi baiklah.. diputuskan sudah.. 
 
 Baru nyadar kalo logo Excel itu tulisan XL ya bukan cuma X.. hahahaha.. 


Tutorial pertama apa ya..


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)