Minggu Tenang

Saya bukan warga Jakarta, ga ikutan heboh-hebohan kampanye, tapi ya denger-denger lah dikit-dikit. Baru tau hari ini mulai minggu tenang... Tadi pagi, mendengar siaran radio Jakarta.. 
Dua penyiar (pria dan wanita), 
Hari ini aku pake baju kotak-kotak loh
Huss, udah minggu tenang
Ih, kotak-kotak kan udah umum bukan berarti Jokowi..
Ya tapi kan udah identik sekarang kotak-kotak dengan Jokowi..
--dengan berdebat bla..bla..bla--
Nih, pake jaket aja
Tapi kotak-kotak ya jaketnya..
Husss, minggu tenang!
Iya, iya.. nih pake jaket item,,
Oy, cukur kumis lu dong.. minggu tenang
Loh, kenapa.. gua kan kumisan dari dulu sebelum ada pilkada
Ya, tapi kan kumis udah identik dengan Foke..
--bla..bla..blaa..--
Eh sekarang ya, temen gua batuknya aja "ahoookkk"
"ahook..ahoook" *batuk ceritanya*
--bla..bla..blaa. lagi--
Narahu, narahu.. Naracang, naracang *menjajakan tahu dan kacang*
 
Hahahahhahahha, cukup menghibur juga...

Akhirnya dibahas juga media cetak hari ini.. Kompas, headline-nya bukan soal pilkada.. Bahas wisata lah, dayung lah.. karena mau netral..
Ehhh, koran lain.. *lupa judulnya* malah membahas Jokowi & Foke dari segi astrologi.. hahahahhaha

Seriusan nih ada-ada aja..

Tiap-tiap orang harus takluk kepada pemerintah yang di atasnya, sebab tidak ada pemerintah, yang tidak berasal dari Allah


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)