Whatsapp, perlu ga ya?

Awalnya waktu baru banget pake BlackBerry, masih pake kartu yg promo.. jadi langganan Full Service lah, dan tentunya pake whatsapp. Saat itu yang diajak whatsapp-an cuma 1 orang. Saat masa promo habis, ganti kartu ke nomor utama sayah.. Karena berbagai pertimbangan akhirnya diputuskan untuk langganan BIS ajah yang asal bisa BBM doang, yah fb, twitter, ym.. mayan lah :P.

Saat itu whatsapp-nya masih ada, eh taunya message yg harusnya ke nomor yang dulu malah masuk dan motong pulsa yang cuma segitu-gitunya ahahaha... jadi deh, udah ah uninstall aja. Toh yang diajak whatsapp-an cuma 1 orang doang.

Setelah beberapa bulan ga pake whatsapp, aman-aman aja tuh.. Sampai akhirnya ada kondisi genting di sini yang membutuhkan komunikasi cepat, ditambah lagi kemaren BBM error, jadi deh.. orang-orang pada whatsapp-an dan nanya, "Lu, punya whatsapp ga?" 

Jadi kepikiran apa perlu ga ya? Tapi ya benernya males juga.. toh waktu BBM error kemaren, si sinyal operator yang diterima handheld juga bertahan di GSM-GPRS.. Ga ngaruh toh. 

Untunglah masih ada alternatif lain.. kembali ke zaman agak dulu.. SMS..
Tapi karena udah kebiasaan nanya PIN, malah ga pernah nanya no HP, jadi bingung juga ya mau SMS ke nomer mana.. HAHAHAHAHA..

Baiklah, jadi untuk sementara ini.. lebih baik mengupdate dulu isi phonebook. 

Whatsapp? hmmm... nanti deh :P


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)