3 Juni

Saat pagi ini menuliskan tanggal 3 Juni, saya teringat sesuatu.. Suatu kejailan yang saya buat dan ya jadi semacam survey..
Jadi, saya mengubah tanggal ulang tahun saya di Facebook menjadi tanggal 3 Juni. Awalnya memang ingin tahu siapa saja yang benar-benar tahu hari ulang tahun saya.

Yang pasti saya mendapat banyak ucapan selamat, banyak via wall, via message, bahkan via lisan (yang bagian lisan ini jadi ga enak.. hahahahhahaa). Oiya, karena dulu berencana untuk memposting hasilnya secara "ilmiah" jadi datanya udah diolah gitu.. tapi belum beres hahahahhaa, karena terbentur dengan urusan ilmiah yang sesungguhnya.

Jadi, ada 6 orang yang memberi selamatnya sebelum tanggal 3 Juni. Dalam range jam 00-04 ada 17 orang, jam 04-08 ada 31 orang, jam 8-12 ada 10 orang.. dari antaranya ada 7 orang yang protes.. Berarti ada 7 orang yang masih inget.. hahahhahahaha.. Baguslah :P

Ada yang udah ngucapin selamat terus baca komen-komen orang lain akhirnya tau kalau itu salah, akhirnya komen, "Kurang kerjaan" ada yang bener-bener mengikuti permainan dan akhirnya berkomentar "You sell I buy". Ada juga yang komen, "Orang-orang masih mau ngucapin selamat, walau mereka ga inget, walau mereka cuma diingetin atau dikasih tau Facebook, gimana kalau orang itu emang ga tau.. mereka punya niat yang tulus." OK lah sejak komen itu jadinya pasang tanggal yang bener (sebelumnya di-hide).


Sekian mengenang-mengenangnya :)


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)