Halo Juli..

Akhir-akhir ini sangat lelah. Sepertinya karena efek "6 bulan sudah berlalu". Untuk mengejar target, mulai dari awal bulan Juli ini sudah harus mulai melancarkan eksekusi. Otak ini rasanya penuh sekali, memilih, merancang, menyusun prioritas. Bahkan saat mata ini terbuka pada pagi hari yang teringat adalah, "Project A mau dibuat ini mau dibuat itu, Project B kayanya nanti dulu deh."
Lelah.

Lelah fisik dan juga lelah pikiran. Kondisi ruangan yang semakin mendingin juga membuat sulit untuk bekerja.

Iseng membuka katalog perpustakaan dan membaca sebuah judul buku, lupa judulnya apa..tapi membicarakan waktu yg sehari itu adalah 24 jam. Dari 24 jam ada tiga pembagian: 8 jam untuk bekerja, 8 jam untuk beristirahat, dan 8 jam untuk membuat diri sendiri sejahtera. Rasanya 8 jam yang ketiga itu tidak kualami, ke mana 8 jam yang ketiga itu?

Hari-hari ini sedang dalam pembacaan kitab Pengkhotbah. Lalu ada sebuah ayat di sana.. 
Pengkhotbah 3: 22,
Aku melihat bahwa tidak ada yang lebih baik bagi manusia dari pada bergembira dalam pekerjaannya, sebab itu adalah bahagiannya. Karena siapa akan memperlihatkan kepadanya apa yang akan terjadi sesudah dia?
 
Aku bergembira dalam pekerjaanku dan itu adalah hal yang baik. Jadi, walaupun lelah dan di depan ada semakin banyak hal yang harus dipikir-pikir...  SEMANGAAAAATTT!! dan tetap jaga kesehatan :)
 


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)