Chennai Express -secara geografi-

Setelah kemarin bercerita tentang filmnya, sekarang tiba-tiba mau nulis tentang segi geografinya. Hahaha.. Jadi kan tempat Rahul dan Meenama turun dari kereta itu di air terjun keren yang namanya adalah Dudshagar Falls dan kata wikipedia tempatnya di Goa jadinya ga pas aja di logika.. hahaha..

Pertama, peta Indianya (dari mapsofindia.com) dulu deh.. Rahul di Mumbai, berencana ke Goa yang harusnya ke Rameshwaram (ada di ujung pantai yang nyambung ke Sri Lanka).



Lalu rute kereta Chennai Express (diambil dari sini: http://peterstereoscopy.blogspot.com/2010/08/tribute-to-chennai-express-mumbai-to.html foto-fotonya keren bow)
 

Keretanya mulai dari Mumbai (OK sip, sesuai karena ceritanya Rahul itu dari Mumbai), dan kata sang nenek ga lewat ke Rameshwaram dan memang tidak. Berdasarkan blog yang tadi juga.. perjalanan Mumbai-Chennai dengan Chennai express itu sekitar 23,5 jam dengan jarak sekitar 1250 km. Yang jelas, seharusnya kereta Chennai Express itu ga lewat Goa. hahahaha.. Jadi, adegan yang di air terjun dudshagar itu.. yaa... skenario saja.

Desanya Meenama itu Komban, waktu googling sih nemu Komban Kulam yang letaknya ada di Tamil Nadu. Waktu Rahul hanyut itu dia sampai ke perairan internasional India-Sri Lanka, harusnya Komban itu deket pantai ya.. Ya agak masuk akal lah..

Dari daerah sekitar Komban, nyetir ke Rameshwaram ya agak masuk akal juga.. hahaha.

Baiklah sekian penasaranannya.. :P


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)