Definisi

Beberapa hari ini sedang menyibukkan diri dengan "definisi". Jadi, setelah sekian lama menggunakan suatu kata atau istilah, kita kadang tidak mengetahui artinya.
Contohnya saja, yang pernah saya sebutkan mengenai Zona Nyaman. Sering diartikan sebagai zona yang harus dihindari, zona yang harus ditinggalkan. Tapi, karena saya punya definisi sendiri, saya tidak mau menginggalkan zona nyaman saya.

Ya begitulah apalagi sejak saya mengkaji suatu hal di mana yang namanya definisi ini memegang peranan penting. Jangan salah menentukan definisi.

Istilah yang paling saya dengar berikutnya adalah "Move On"
hahahahhahahaha, heran deh seneng banget orang-orang mengucapkan kata ini.
Coba saya tanyakan, apa sih definisi "Move On" itu?
Bagaimana kalau kita cek melalui kamus satu bahasa..
(saya copas saja dari sini)

move someone or something on
to cause someone or something to move onward or out of the way. Please move those people on. They are in the way. The officers worked hard to move the crowd on.


move on
to continue moving; to travel on; to move along and not stop or tarry. Move on! Don't stop here! Please move on!

move on (to something)
to change to a different subject or activity. Now, I will move on to a new question. That is enough discussion on that point. Let's move on.

move on someone
to attempt to pick up someone; to attempt to seduce someone. Don't try to move on my date, old chum. Harry is trying to move on Tiffany. They deserve each another.


move on something
to do something about something. I will move on this matter only when I get some time. I have been instructed to move on this and give it the highest priority.

Ayo lohh... Move On yang kamu maksud yang mana?


Hey, please move that person on! and just keep moving on. Consider to move on to something new. But don't ever move on someone. Please move on this though it is not priority.

wkwkwkwkwkkwkwk.. nice.
Baiklah, saya akan kembali ke kesibukan saya.. mengurus definisi.
Oke sip tengkyu tengkyu.


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)